Kopli Maju Cabup Lebong

Sosok Pemuda Peduli dan Bersih

3aLEBONG, BE – Pemuda yang memang memiliki semangat yang tinggi dan juga bercita-cita membangun daerah dimana ia tinggal tidaklah banyak. Sosok pemuda yang seperti ini dan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Kabupaten Lebong untuk membangun Lebong suda muncul. Pemuda tersebut ialah Kopli Ansory SE. Ia merupakan sosok
pemuda peduli dan bersih. Pada momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lebong tahun ini, Kopli siap untuk maju sebagai
calon Bupati Lebong periode 2015-2020 tahun 2015.
Sebagai bentuk kesiapan Kopli, Pada hari Senin (13/4) kemarin tim koalisi yang terdiri dari Partai Hanura, PKPI dan PBB membentuk tim pemenangan di rumah yang akan diresmikan menjadi posko sekretariat tim pemenangan Kopli. Posko itu terletak didekat Terminal Dusun Muara Aman ini.
Acara yang digelar sekaligus sebagai bentuk silaturahmi ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari perwakilan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lebong. Para tamu/undangan yang datang, tampak antusias dan siap untuk mendukung demi memenangkan Kopli sebagai Bupati Lebong pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan pada bulan Desember 2015 ini.Hal ini terlihat juga dari penilaian warga yang datang. Warga merasa Kopli merupakan pemuda yang ramah, mudah tersenyum dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia sudah layak manjadi orang nomor 1 di Kabupaten Lebong ini.
Seperti yang disampaikan oleh Sekjen Parta Hanura Provinsi Husin Abdisiyah Putra Sambiring, bahwa Kopli Ansori sudah mendapat dukungan dari tiga koalisi partai pengusung dan enam kursi di DPRD Lebong.
“Kopli memang sudah layak menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lebong, terlebih pengalaman Kopli dalam Birokrasi dan politik sudah tidak diragukan lagi. Terbukti saat ini saja sudah ada 3 parta kualisi dan 6 kursi di DPRD Lebong,” jelas Husin.
Bukan hanya itu saja sosok pemuda yang bernama Kopli ini, sangat memilki jiwa sosial yang tinggi dimasyarakat. Terbukti saat ini saja Kopli juga sudah
menyiapkan dua unit ambulance yang siap digunakan oleh masyarakat. Ketika masyarakat membutuhkan bantuan tanpa dipungut biaya sepersen apapun. Bentuk kepedulian Kopli ini, tak lain dan tak bukan untuk menolong iklas demi masyarakat sendiri.
Saat diwawancarai, Kopli sendiri belum mau untuk menyebutkan siapa yang akan mendampinginya. Tapi yang jelas, ia akan maju bersama orang yang benar-benar ingin memajukan Kabupaten Lebong, baik disektor ekonomi, pembangunan,Pertanian dan lain sebagainya.
“Siapapun nantinya yang akan menjadi wakil sajy, kita ambil dari semua sisi, baik dari politisi, akademisi maupun dari sisi yang lainnya. Jelasnya, siap
membuat masyarakat Lebong menjadi sejahtra,” jelas Kopli kepada BE.
Untuk sementara ini, tim yang dibentuk dari tingkat kecamatan, keluarga
dan para pemuda. Nantinya, Kopli akan membuka untuk semua kalangan menjadi tim pemenang yang siap untuk memenangkan dirinya demi kemajuan Lebong sendiri.
“Yang jelas, tim pemenang ini adlah orang yang sama-sama sehati dan siap untuk melangkah maju dan pasti untuk Kabupaten Lebong sejahtera,” tutup Kopli dengan kesederhanaannya. (Cw2/Prw)