Kondangan, Motor Raib

motor_hilang_2

NASIB sial dialami  Lian Badrun (52), warga Dusun Niur, Desa Ketaping Manna. Ketika pergi kondangan, sepeda motor kesayangannya,  Honda  Supra Fit BD 5840 BM, dicuri orang di tempat parkir tidak jauh dari lokasi acara.
Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda J Manurung membenarkan telah menerima laporan korban.

Dalam laporan korban, hilangnya sepeda motor  tersebut terjadi Sabtu (26/11) malam di  tempat parkiran Desa Gunung Kembang. Lian mengetahui motornya hilang saat hendak pulang sekitar pukul 20.45 WIB, karena sepeda motor tersebut tidak ada lagi di tempat parkir.

Kapolsek mengungkapkan, setelah menerima laporan korban, ia bersama anggota langsung melakukan pencarian. Hingga ada kabar, orang melihat sepeda motor mirip milik korban dikendarai orang menuju ke Kecamatan Kedurang tepatnya di jalan raya Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas. Mendapat informasi tersebut anggotanya langsung meluncur. Hanya saja saat tiba di lokasi, sepeda motor tersebut sudah tidak diketahui lagi.

“Laporan ini sudah kami terima, kepada warga diharapkan saat memparkirkan sepeda motor dengan menggunakan kunci pengaman tambahan dan di tempat terang,” imbau Manurung. (369)