Selasa, 4/06/2013 - 09:00 WIB
Bengkulu Bisnis | beonline - Bengkulu Ekspress

Khasiat 9 Rempah dalam Cappujae 99

BENGKULU, BE – Indonesia yang kaya akan rempah-rempah dimanfaatkan oleh pendahulu kita untuk dijadikan berbagai macam obat ataupun untuk menjaga kesehatan. Namun di jaman serba teknologi ini sudah banyak yang tidak tahu akan khasiat rempah-rempah tersebut. dalam upaya memperkenalkan lagi khasiat yang dimiliki rempah rempah tersebut Cappujae 99 hadir dengan beribu manfaat yang ia berikan.
“Minuman ini merupakan perpaduan dari berbagai resep yang digunakan oleh nenek moyang kita, Namun Cappujae 99 telah disempurnakan, dengan khasiat yang lebih,” ungkap Distributor Cappujae 99, Dedy.
Penyempurnaan yang dimaksud adalah jika dulunya orang hanya meminum 3 macam rempah namun saat ini disempurnakan menjadi 89 rempah dengan khasiat yang lebih juga seiring dengan bertambahnya rempah yang ada dalam minuman tersebut. Rempah-rempah yang terkandung dalam Cappujae 99 adalah Kapulaga, Jintan Hitam, Lada Hitam, Kayu manis, Cengkih, Pala, Pegagan, secang dan jahe merah. Manfaat yang ada diberikan oleh rempah rempah tersebur antara lain Kapulaga berfungsi sebagai afrodisiak (penambah libido) dan obat kuat bagi lelaki. Selain itu, ia berfungsi sebagai obat encok, rematik, demam, batuk, dan pencegah pengeroposan tulang alias osteoporosis. Jintan hitam alias habbatussauda dapat mencegah penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dapat juga meningkatkan aktivitas hormon reproduksi, daya ingat dan memperbaiki sistem peredaran darah ke otak.  Lada Hitam dapat menstimulasi perut untuk meningkatkan cairan pencernaan  untuk memperbaiki pencernaan. kayu manis dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan pilek,
mual, diare, dan untuk meningkatkan energi.
Sementara itu Cengkih digunakan untuk obat anastetik, antimikroba, penghilang bau napas dan sakit gigi, mengatasi gangguan pencernaan, sakit perut, sakit dada, batuk, masuk angin, gangguan haid, rematik, dan pegal linu. Pala dikenal sebagai obat alami untuk mengatasi gangguan pencernaan, diare, dan kembung.  Pegagan memiliki efek farmakologis anti-infeksi, antitoksik, dan penurun panas. Sedangkan secang memiliki 7 manfaat salah satunya adalah Flavonoid sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan oksidatif akibat radikal bebas, Dan yang terakhir adalah Jahe merah yang dapat merangsang kelenjar pencernaan, baik untuk membangkitkan nafsu makan, memperkuat lambung, maupun memperlancar pencernaan.
“Selain kesembilan rempah tersebut Cappujae 99 juga msih mengandung rempah lainnya seperti madu,” tambah Dedi.
Selanjutnya Dedi menjelaskan minuman ini sangat cocok untuk diminum diudara apa saja baik panas amaupun dingin. Dan jika merasakan sensasi lainnya minuman ini bisa dicampur dengan kopi ataupun lainnya. namun tidak perlu ditambah gula karena dalam cappujae sudah terdapat gula merah. Dalam satu bungkus terdapat 10 sachet dengan harga yang diberikan adalah Rp 43 ribu.
“Cukup dengan mengkonsumsinya dipagi dan sore hari, anda akan merasakan manfaatnya. Terlebih lagi bahan yang kita gunakan adalah bahan alami yang tanpa efek samping,” ujar Dedi.
Saat ini produk asli Jawa Barat ini sudah hampir ada di seluruh provinsi yang ada di Pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Dan produk ini sudah bisa dijumpai di Kota Bengkulu di Apotek-apotek yang ada di Bengkulu atau bisa menghubungi Syafnil dinomor 081373978345. Cappujae 99 juga membuka pelaung untuk masyarakat Bengkulu yang ingin menjadi Sub Distributor di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.(251)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


6 + sembilan =

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved