Ketum PPP Konsolidasi di Bengkulu Pasca Dualisme

Romahurmuziy saat tiba di Kantor DPW PPP Provinsi Bengkulu, Kamis (13/07/2017).
Romahurmuziy saat tiba di Kantor DPW PPP Provinsi Bengkulu, Kamis (13/07/2017).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy berkunjung ke Provinsi Bengkulu, Kamis (13/07/2017). Kedatangannya beserta rombongan, salah satunya untuk mengadakan konsolidasi partai pasca berakhirnya dualisme di internal PPP.

“Siang ini saya hadir di DPW Provinsi Bengkulu untuk melakukan konsolidasi partai pasca berakhirnya proses hukum PPP, yang mengakhiri seluruh dualisme kepemimpinan partai di bulan ramadhan yang lalu,” ungkap Romi sapaan akrabnya di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Romi, dirinya datang ke Bengkulu juga untuk mengadakan Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) se Provinsi Bengkulu yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

“Tahun 2017 ini adalah tahun kaderisasi. Tahun 2018 adalah tahun seleksi, karena tahun depan kita akan memilih calon – calon legislatif kita. kemudian, tahun 2019 adalah tahun kompetisi,” tegas Romi.

Selain melakukan kegiatan di DPW PPP, anggota komisi XI DPR RI ini juga menghadiri undangan dari IAIN Bengkulu dan undangan Kemenag RI Provinsi Bengkulu. Kedatangannya ke Kantor Kemenag Provinsi Bengkulu untuk memberikan pembinaan terhadap upaya mempertahankan opini WTP di lingkungan Kemenag.

“Kebetulan saya juga anggota Komisi XI DPR yang mitra kerjanya adalah Bada Pemeriksa Keuangan (BPK),” ungkap Romi. (Dil)