Ketua PWI Pusat: Konkernas Ajang Evaluasi Kerja PWI

ketua PWIBENGKULU, bengkuluekspress.com – Konferensi Kerja Nasional yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang tahun ini digelar di Provinsi Bengkulu ini diikuti seluruh pengurus PWI dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Ketua PWI Pusat, Margiono mengatakan bahwa Konkernas ini merupakan ajang evaluasi kerja tahunan.

“Konkernas ini ajang evaluasi kinerja tahunan yang didalamnya membahas segala bentuk masalah yang dihadapai baik itu ditingkat pengurus daerah, maupun di tingkat pusat. Kita berharap Konkernas kali ini dapat memberikan hasil evaluasi yang benar-benar dapat dijadikan solusi atas segala masalah yag dihadapai oleh seluruh pengurus PWI,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi pembahasan dalam Seminar Nasional yang digelar sebelum Konkernas itu dimulai, Margiono pun beranggapan bahwa kedepannya seluruh media, baik itu cetak, elektronik dan online harus siap beradaptasi di tengah-tengah majunya era digitalisasi, karena menurutnya tantangan kedepan akan semakin berat, karena harus bersaing dengan media sosial yang kian lama kian merajai internet, terlebih lagi konten atau isi dari media sosial itu kerap kali mengutip konten yang telah dibuat di media cetak, elektronik ataupun media online. (ibe)