Kepengurusan TP Sriwijaya Periode 2014-2019 Resmi Dilantik

RIO-GUB HADIRI PELANTIKAN PENGURUS TP SRIWIJAYA KOTA (5) RIO-GUB HADIRI PELANTIKAN PENGURUS TP SRIWIJAYA KOTA (2)

BENGKULU, BE–  Tenaga Pembangunan (TP) Sriwajaya sebagai salah satu Organisasi Badan pengurusan Cabang Kota Bengkulu Hari ini Sabtu, (27/12) bertempat dihalaman depan Masjid Huda Bengkulu, mengukukahkan 21 orang Pengurusan Pusat Tenaga Pembangunan (TP) untuk periode masa bakti 2014-2019 .

Pelantikan Pengurus Pusat TP Sriwijaya di hadiri oleh Ketua DPD-RI Bengkulu sekaligus Ketua Umum TP Sriwijaya, H. Ahmad Kenedi, SH,MH, hadir pula Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamzah, S.Pd, M.Pd, Usur FKPD, Wakil Bupati kepahyang, Masyrakat serta para tokoh-tokoh Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan tausiahnya, Gubernur Bengkulu, H.Junaidi Hamzah, S.Pd, M.Pd, Mengharapkan “Melalui pengukuhan Pengurus Pusat Tenaga Pembagunan Sriwijaya (TP) cabang kota bengkulu ini,nantinya dapat meningkatkan semangat kebersamaan keorganisasian yang kukuh,dan kuat Untuk membuat pengembangan serta kemajuan sebagai daerah utama Pembangunan,”Ungkapnya”.

Selain itu, Ketua Umum TP Sriwijaya, H. Ahmad Kenedi, SH,MH, sekaligus yang melantik langsung para kepengurusan yang baru ini Mengungkapkan “Bahwa Dearah Bengkulu merupakan daerah yang cukup strategis dan paling berpotensi di daerahnya, Oleh karena itu pengukuhan pengurusan Pusat TP Sriwijaya Cabang Bengkulu periode masa bakti 2014-2019, dapat bekerja dengan amanah dan bertanggung jawab agar daerah Khususnya Bengkulu ini akan menjadi daerah Favorit Pembagunan kedepannya. Lebih lanjut lagi Kenedi berpesan kepada  pengurus Pusat TP Sriwijaya,untuk dapat meningkatkan mutu kerja sesama anggota demi menjadikan Organisasi ini lebih maju,mandiri sehingga Provinsi Bengkulu dapat meningkatkan mutu pembangunan yang berkualitas lebih baik.Tutup Ahmad Kenedi”.(Ans)