Kemeriahan HGN di SMKN 2 Benteng, Lomba Guru Idola hingga Pasang Dasi

guru-idola-di-smkn-2-bengkulu-tengah-small
IST/Bengkulu Ekspress. Inilah guru idola di SMKN 2 Benteng yang mendapatkan bunga dari siswa-siswinya.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMKN 2 Bengkulu Tengah  (Benteng) mengadakan berbagai jenis kegiatan.
Diawali dengan lomba baca puisi, aksi pemberian bunga dari siswa untuk guru, lomba semir sepatu guru, pasang jilbab dan pasang dasi guru, lomba meniup balon dan memecahkan balon.

“Semua antusias dalam menyelenggarakan kegiatan ini,  baik guru dan siswa saling bersinergi, ” kata Pembina OSIS SMKN,  2 Kota Bengkulu, Andriansyah.

Dikatakanya,  kegiatan ini semua dilakukan oleh siswa, mulai dari  panitia, dewan juri juga siswa. Guru hanya sebagai peserta lomba.

Ia juga berharap dengan  HGN dan HUT PGRI  tahun ini membuat guru semakin ikhlas dan terus berkarya dalam mengembangkan pendidikan menuju indonesia yang hebat dan berakhlak mulia.
Sementara itu, dari hasil perlombaan yang digelar, lomba pasang jilbab dimenangkan oleh Luza Ryana, juara 2 Selvin Doriska, juara 3 Winda. Lomba pasang dasi  juara 1 diraih  Winda, juara 2 Novi Triono juara 3 Mezi Herdiansyah.

Guru favorit jatuh ke tangan ibu Sisma Haryani, Sri Zuhada Buana dan Rini Kusrini.

Juara semir sepatu juara 1 somat juara 2 Dori Prozentio, juara 3 Yongki. Sedangkan lomba meniup balon dan memecahkan balon juara 1 Fahrul Rozi juara 2 Rini juara 3 Jhoni Iskandar. (rls)