Kejurda Road Race Meriah

In Sport

SELEBAR, BE – Kejuaraan road race di Kota Bengkulu dipastikan bakal meriah. Pasalnya kejurda kali ini oleh pebalap dari berbagai daerah se Provinsi Bengkulu ditambah provinsi tetangga. Sementara itu, kemarin para pebalap sudah melakukan pengambilan nomor start di sirkuit non permanen eks MTQ, di kawasan Sebakul. Sedangkan hari ini merupakan penentuan siapa yang menjadi juara. Kemudian dilanjutkan pada 6-7 Oktober dan 1-2 Desember mendatang. Pemenang dari kejurda di Bengkulu ini akan berlanjut bersaing dalam kejurnas yang akan diselenggarakan di sirkuit Sentul Bogor. Panitia Road Race Kejurda Bengkulu, Hamidi mengatak, bahwa Bumi Raflesia juga sudah mulai diperhitungkan oleh para penggila olah raga balap tersebut. Hanya saja yang menjadi kendala saat ini, belum adanya sirkuit permanen yang disiapkan oleh pemerintah daerah, dan ini cukup menghambat guna mengakomodir hobi para kawula muda. “Kita mengantisipasi adanya balap liar, yang begitu sering dikampanyekan. Dengan event ini maka para pemuda yang biasa kebut-kebutan di jalan bisa menyalurkan hobinya. Untuk sirkuit di lokasi eks MTQ ini juga cukup bagus, hanya saja memang bukan sirkuit yang sebenarnya. Sudah selayaknya disediakan oleh pemerintah daerah agar balap liar bisa ditekan,” katanya. Dalam kejurda ini, diperlombakan kelas bebek standar tune up pemula 110 dan 125 cc, sport 150 cc, bebek underbone. Hasil dari kejurda tersebut, para pembalap akan bersaing ditingkat wilayah sebelum natinya terjun dalam kejurnas. (160)

You may also read!

Diancam Novel, Miryam Langsung Terbayang Anak

jpnn.com, JAKARTA – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Haryani mengaku down dan stres ketika diancam penyidik Komisi

Read More...

Balai Rafflesia Diresmikan Gubernur Pada 4 April Mendatang

BENTENG, Bengkulu Ekspress – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar acara

Read More...

Pengakuan Yani Gugat Ibu Kandung Rp 1,8 Miliar

jpnn.com, BEKASI – Yani Suryani, 45, menggugat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah alias Amih, 85, asal Garut, Jawa Barat.

Read More...

Mobile Sliding Menu