Kehabisan Bensin, Beat Ditinggalkan

AMANKAN (1)
BENGKULU, BE – Diduga mengalami kehabisan bensin, sepeda motor Honda Beat warna merah bernopol BD 6145 ER milik Saryati (42), yang sebelumnya dilarikan pelaku akhirnya berhasil ditemukan di depan masjid Al-Amin, terletak di Kelurahan Lingkar Timur, Kecamatan Gading Cempaka, Sabtu (4/4).
Motor tersebut berhasil ditemukan anggota Polsek Gading cempaka yang sebelumnya mendapatkan laporan dari korban.
Untuk sementara, barang bukti (BB) berupa motor tersebut masih diamankan di Mapolsek Gading Cempaka untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
“Saat ini BB sepeda motor milik korban sudah kita amankan,” terang Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK, melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Farouk Oktora SIK, kepada BE.
Data terhimpun, sebelum penemuan motor ini berawal dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh pihak Polsek setelah mendapatkan laporan korban, Kamis (2/4). Dalam laporannya ke polisi, korban menjelaskan, berawal ia membeli barang dagangan dari salah satu toko grosir di Kota Bengkulu. Hanya saja, dikarenakan barang dagang cukup banyak untuk dibawa ke rumahnya di Jalan Jaya Wijaya, Kelurahan Dusun Besar itu, korban mengalamikesulitan.
Kemudian korban meminta bantuan kepada pelaku yang kebetulan berada dekat korban.
Akan tetapi setiba di rumah korban dan menurunkan barang dagangan ke dalam rumah, pelaku langsung kabur membawa kendaraan milik korban. Korbanpun melapor ke Polsek Gading Cempaka dan motornya berhasil ditemukan. (135)