Kecelakaan, Buruh Patah Tangan

BENGKULU, BE – Naas dialami seorang buruh harian lepas, Dahlan (39), warga Desa Sukaraja, Seluma. Ia mengalami patah pergelangan tangan kiri.
Itu setelah sepeda motor Yamaha mio yang dikendarai korban menabrak sebuah truk.
Peristiwa kecelakaan itu terjadi, di desa Cahaya Negeri (Cengri), sekira pukul 11.30 WIB, Senin (6/4) kemarin.
Setelah kejadian truk langsung melarikan diri dan meninggalkan korban yang tengah terkapar di tepi jalan tersebut.
Data terhimpun, berawal korban yang mengendarai motor dari arah Kota Bengkulu dan menuju ke rumahnya. Saat itu korban baru pulang dari membayar kredit motor di Kota.
Hanya saja saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), korban langsung menabrak mobil truk dari arah berlawanan.
“Saat itu saya beriringan bersama dua mobil avanza dari arah Kota bengkulu. Saat melintas di Cengri, kedua mobil tersebut tiba-tiba berhenti mendadak tanpa menghidupkan lampu sen. Saya mengelak mobil tersebut dan langsung membanting stir ke arah kanan dan menabrak mobil dari arah depan,” terang korban, kepada BE.
Dijelaskan korban, saat kejadian ia bersamamotor langsung terpental ke arah kanan jalan.
Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung membantu korban dan di bawa ke Puskesmas terdekat. Hanya saja, lantaran korban mengalami luka parah pada bagian tangannya, dirujuk ke RSMY untuk diberikan perawatan intensif.
“Setelah menambrak saya, truk tersebut sempat berhenti sejenak. Saat warga sekitar sibuk menolong saya, truk langsung melarikan diri dan meninggalkan saya,” aku korban.(135)