Kapten Arema Kehilangan, Ingat Tawa Ahmad Kurniawan

Bengkulu
Hamka Hamzah bersama istri diajak berfoto oleh warga. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com -Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah terlihat di rumah duka almarhum Ahmad Kurniawan di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (11/1) siang.

Selain Hamka, pemain dan mantan pemain yang terlihat ada Alex Pulalo, Warsidi, dan Leonard Tupamahu.

Hamka datang dengan pakaian serba hitam dengan sang istri Maria Melisa. Kedatangannya sempat membuat warga langsung berebut minta foto. Kepada JPNN, pemain 35 tahun tersebut menegaskan sangat kehilangan AK.

“Dia teman sekamar saya. Kami sebagai salah satu senior, kami berdualah yang bikin suasana ceria di tim,” kata Hamka tampak terpukul.

Satu hal yang nggak bisa dilepaskan dari AK menurut Hamka adalah sosoknya yang lucu, sering guyon dan tak pernah lepas dari tawa. “Dia lucu, nggak pernah nggak senyum, selalu senyum, selalu tertawa,” ungkapnya.

“Saya harus datang, ini penghormatan terakhir saya untuk dia, ” kata Hamka.

Saking senangnya guyon, Hamka selalu mengingat guyonan-guyonan legendaris dari AK. Salah satu yang paling lucu adalah saat izin tidak latihan. Saking penginnya tak latihan, dia sempat bercanda dengan pelatih.

“Saya ingat betul, dia izin tidak latihan ke pelatih. Tapi saat ditanya di mana, dia bilang di atas pesawat. Ya, mau marah nggak jadi, akhirnya ketawa, dan dapat izin nggak latihan,” tuturnya. (dkk/jpnn)