Kantin Dikpora 3 Kali Kebobolan

KEPAHIANG, BE – Sepanjang tahun 2014 ini, kantin Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kepahiang sudah dibobol kawanan pencuri sebanyak 3 kali. Hal ini disampaikan oleh pengelola kantin Dikpora Kepahiang Ike (23) warga Kelurahan Dusun Kepahiang kemarin.
“Untuk yang ketiga kalinya ini terjadi pada Senin (29/12) sekita pukul 08.00 WIB tadi (kemarin,red).  Saat saya ingin membuka kantin dan setelah dicek ternyata ada sejumlah barang yang hilang yakni, 1 unit kompor gas beserta gasnya,  akibat pencurian ini saya dirugikan sekitar ratusan ribuan,” sampai Ike.
Dikatakannya, pencurian yang dialaminya ini untuk ketiga kali dialaminya, dimana sebelumnya pencuri pernah menggasak barang dagangannya seperti minuman kaleng, susu makan ringan dan jenis barang lainnya.
“Pasca kejadian yang dulu itu, sehingga setiap selesai jualan saya langsung mengemas barang-barang semuanya dan membawanya pulang, Namun kali ini bukan jualan yang diambil tapi malah kompor dan gasnya yang diambil,” sesal Ike.
Disampaikannya, aksi pencurian yang dialaminya tersebut sejauh ini enggan dilaporkannya kepada pihak yang berwajib.
“Biarlah tidak usah dilaporkan, biar tuhan saja yang membalas perbuatannya itu,” kata Ike.
Untuk diketahui, Kantin Dikpora ini buka setiap harinya yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Tak jauh dari lokasi kantin itu ditemukan sejumlah peralatan, yang diduga digunakan pelaku pada saat beraksi yakni, 1 unit linggis. (505)