Kabag Humas Pemda BS yang Baru Siap Bekerja Sama Majukan BS

SERTIJAB: Kabag Humas Pemda Bengkulu Selatan baru dengan yang lama menggelar sertijab, juga diikuti Kasubag Protokol dan Kasubag Humas yang juga menggelar sertijab di ruang Kabag Humas, pada Jum’at (12/1).
SERTIJAB: Kabag Humas Pemda Bengkulu Selatan baru dengan yang lama menggelar sertijab, juga diikuti Kasubag Protokol dan Kasubag Humas yang juga menggelar sertijab di ruang Kabag Humas, pada Jum’at (12/1).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kabag Humas Pemda Bengkulu Selatan (BS) yang baru, Teddy Setiawan MM mengatakan, dirinya siap mengemban amanah melanjutkan tugas Kabag Humas sebelumnya, Marwin S.Sos yang saat mutasi menjadi Camat Bunga Mas. Dirinya mengaku siap bermitra dan bekerja sama dengan semua awak media di Bengkulu Selatan, demi memajukan Bengkulu Selatan.

“Terima kasih, saya diberi amanah sebagai Kabag Humas, saya mohon dukungan rekan-rekan media untuk memajukan Bengkulu Selatan dengan mendukung program pembangunan Pak Bupati,” katanya usai serah terima jabatan (sertijab) dengan Kabag Humas sebelumnya bersama sertijab Kasubag Humas dan Protokoler Bagian Humas Pemda Bengkulu Selatan di ruang Kabag Humas, Jum’at (12/1).

Dalam menjalankan amanah sebagai Kabag Humas, mantan Camat Kecamatan Bunga Mas ini juga minta dukungan semua kasubag dan stafnya. Sehingga apa yang menjadi program Bupati dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga harapan menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS) terwujud.

“Mari kita bersama-sama mendukung program Pak Bupati dan Wabup, mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS,” ujar Teddy.

Marwin S.Sos mantan Kabag Humas Pemda Bengkulu Selatan mengucapkan terima kasih kepada awak media dan seluruh kasubag dan stafnya yang telah mendukungnya selama ini. Dirinya juga mohon dukungan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik pada jabatan baru yang diamanahkan kepadanya.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan dan kerja sama selama ini, mohon maaf jika ada saya salah selama menjadi Kabag Humas,” ujarnya.

Pada sertijab di ruang Kabag Humas kemarin (12/1), juga digelar sertijab Kasubag protokol yang lama Dona Zuviarti yang dimutasi pada jabatan baru menjadi Kasi Pelatihan dan Produktivitas Diskanertrans kepada pejabat Kasubag Protokol baru Sri Wiyanti yang sebelumnya sebagai fungsional Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan.

Kemudian sertijab Kasubag Humas yang lama Despan Heriyadi yang dimutasi menjadi Kasubag Pembinaan Barang dan Jasa bagian pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Bengkulu Selatan dengan pejabat Kasubag Humas yang baru A Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag pengembangan Kinerja Bagian Ortala Pemkab Bengkulu Selatan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*