Justin Bieber Beri Pelukan, Artis Cantik Ini dan Pacarnya Bubaran?

ariana-grande-2013SOLOIS muda Ariana Grande dan rapper Big Sean punya banyak penggemar serta disebut sebagai salah satu pasangan teromantis di Hollywood. Namun sayangnya, hubungan yang baru mereka bangun selama delapan bulan harus kandas. Media hiburan Hollywood ramai memberitakan Grande dan Sean sudah putus.

“Mereka berdua masih sangat peduli dan memilih untuk berteman saja. Dengan hormat, kami meminta media menghormati keinginan mereka untuk menjaga privacy mengenai masalah pribadi ini,” tutur salah satu perwakilan mereka pada US Magazine.

Kabar ini tentu mengejutkan semua orang. Pasalnya, kedua insan yang berbakat di dunia musik itu hampir tak pernah diberitakan miring. Keduanya juga kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan dan juga foto-foto di Instagram.

Sumber lain menyebutkan alasan mereka putus karena terlalu sibuk.

“Mereka memutuskan untuk berpisah karena jadwal tur mereka saling bertentangan dan hal tersebut membuat mereka terpisah hingga tahun depan,” jelas sumber.

Namun muncul rumor Justin Bieber menjadi salah satu penyebab keduanya berpisah. Pasalnya, kisah cinta Grande dan Sean berakhir setelah artis Nickelodeon ini bermesraan dengan Bieber di atas panggung, belum lama ini.

“Bisa dibilang ini cinta segitiga yang buruk jika kamu bertanya kepada kami. Terdengar seperti Bieber bermain di bagian krusial hubungan ini, kami hanya memprediksi ini semua bermula awal bulan ini,” ungkap seorang sumber.

Saat manggung di Los Angeles, Grande memang dipeluk mesra dari belakang oleh bekas pacar Selena Gomez itu.

“Kabar itu (Bieber perusak hubungan Grande dan Sean) 100 persen tidak benar. Mereka sering tertawa bersama. Mereka semua tetap menjadi teman yang baik,” tepis perwakilan dari kedua penyanyi tersebut.

Grande dan Sean jadian setelah sama-sama terlibat pembuatan album My Everything. Pada November 2014, Grande mengkonfirmasi bahwa ia benar berpacaran dengan Sean. Sebelumnya, Grande menjalin hubungan dengan Nathan Sykes, teman duetnya di lagu Almost is Never Enough. Sedangkan Big Sean adalah bekas tunangan dari bintang Glee, Naya Rivera.(net/rm/jpnn)