Juni, Tes CPNS untuk Honorer KII

In Bengkulu Utara

ARGA MAKMUR, BE – Ratusan honrer kategoru II (KII) yang sudah masuk dalam database untuk pengangkatan CPNS sudah diambang pintu. Pelaksanaan tes honorer KII akan digelar akhir Juni mendatang sebanyak 161 CPNS yang merupakan pegawai honorer tahun 2005 lalu.
Kepastian KII tersebut diungkapkan Kepala BKD Bengkulu Utara, Dullah SE. “Sebelum memasuki bulan Ramadhan, maka honorerb KII sudah tuntas menajalankan tes tertulis,” ujarnya.
Sementara untuk tes CPNS umum tahun 2013, Dullah mengatakan, terancam tidak ada.  Pasalnya hingga saat ini kepastian dari pusat untuk pelaksanaan CPNSD belum diterima.
Selain memiliki anggaran belanja pegawai yang memang melebihi target hingga 50 persen lebih, penempatan PNS di kabupaten BU ingga saat ini masih dalam tahap penempatan karena lebih banyak PNS yang berada di ibu kota kabupaten dibandingkan di daerah yang kecamatannya cukup jauh dari kota.
“Kita harus pikirkan juga penempatan PNS yang belum merata ini. Memang lebih banyak di kecamatan kota dibandingkan ditempat lain,” ujarnya.
Meski terancam tidak ada penerimaan CPNS jalur umum, namun Dullah mengaku, masih ada harapan, karena beberapa minggu depan akan dirapatkan lagi yang memberikan keputusan akhir.(117)

You may also read!

Final, ADD Rp 42 M

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Secara final Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kepahiang menganggarakan Alokasi

Read More...

Indomaret Jual Produk Lokal

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepahiang memastikan bila manajemen Indomaret akan menjual produk olahan

Read More...

Pemkab dan TNKS Bahas Sungai Lisai

TUBEI, Bengkulu Ekspress – Pemkab Kabupaten Lebong berencana meningkatkan kualitas jalan menuju Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis. Desa

Read More...

Mobile Sliding Menu