JNE Jasa Pengiriman Paket Kilat Handal

Denny

BENGKULU, BE– Sebagai perusahaan jasa pengiriman dan logistik kilat terdepan dan handal di Indonesia, JNE terus memberikan pelayanan prima dan inovasi kepada pelanggan setianya. JNE cabang Bengkulu yang beralamat di Jalan Flamboyan No 19 Kota Bengkulu, terus berinovasi untuk memanjakan konsumen.

Selain jasa pengiriman barang dan dokumen reguler, JNE juga meluncurkan layanan premium yakin esok sampai (YES). Layanan ini memberikan jaminan uang kembali (biaya pengiriman), jika barang yang dikirimkan tidak sampai keesokan harinya.”Sebagai perusahaan penyedia jasa kurir, JNE terus memberikan pelayanan prima dan maksimal, demi kepuasan konsumen,” kata Kepala Cabang JNE Bengkulu, Denny Marlian, kemarin (12/10).

Guna memanjakan pelanggan setianya, bagi masyarakat Bengkulu yang ingin mengirimkan barang atau dokumen, namun tidak sempat datang ke loket pengiriman. JNE juga menyediakan pelayanan jemput bola. Pelanggan tinggal menghubungi nomor telepon (0736) 343980. Nantinya petugas dari JNE akan mendatangi rumah atau kantor pelanggan tersebut berada.

Tidak hanya jasa pengiriman domestik, pengiriman ke luar negeri juga dilayani oleh perusahaan ini. “Kemudahan pelayanan ini merupakan komitmen dari JNE Bengkulu kepada masyarakat. Tidak hanya pengiriman kilat saja, kita juga bisa melayani jemput bola. Bahkan tidak ada tambahan tarif untuk layanan ini,” jelas Denny.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin mengetahui sampai dimana keberadaan produk atau dokumen yang dikirim. Pelanggan bisa mengunjungi situs www.jne.co.id dan memasukan kode resi pengiriman yang diterima oleh pelanggan. “Pengecekan bisa dilakukan usai melakukan pengiriman, karena JNE menerapkan sistem online untuk setiap data transaksinya,” ucap pria berkacamata ini.

Tidak hanya itu, JNE melakukan invosi dengan meluncurkan produk pesanan oleh-oleh nusantara (PESONA). Melalui produk ini, konsumen yang ingin membeli oleh-oleh dari daerah tertentu tidak perlu datang ke daerah asal. Konsumen tinggal mengunjungi situs www.pesonanusantara.co.id dan mengorder pesanan oleh-oleh yang diinginkan.

JNE akan mengirimkan oleh-oleh yang diinginkan ke alamat yang dituju oleh pelanggan. Oleh-oleh dari seluruh Indonesia bisa dibeli melalui layanan ini. Produk ini sebagai solusi bagi pelanggan yang memiliki kesibukan padat, dan tidak sempat beli oleh-oleh saat berkunjung disuatu daerah. “Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin membeli oleh-oleh dari daerah lain juga bisa melakukan pemesanan melalui layanan ini,” papar Deni. (212)