Jika Sesuai Jadwal, Harga BBM Naik 17 Juni

In Nasional

Tanggal 17 Juni merupakan batas terakhir pembahasan APBN-P 2013. Untuk itu, bila sesuai jadwal, penaikan harga BBM akan dilakukan setelah APBN-P 2013 ditetapkan.

“Tanggal 17 juni itu paling akhir jadwalnya pembahasan dengan DPR. Kalau itu, saya rasa tidak perlu ada debat lagi, semua sepakat sudah dan sepaham. Ini masih pembahasan dan komisi,” ujar Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/5/2013).

Armida mengatakan, bila sesuai jadwal, akan bisa dilaksanakan penaikan harga BBM. Menurutnya, setelah kenaikan diyakinkan bisa memproses pengisian DIPA dengan cepat.

“Belanja K/L semua itu dipotong semuanya itu ke K/L dan ke komisi, misalkan infrastruktur dasar PU ke lima, Kemensos BLSM. Terus BSM Mendikbud ke Komisi X,” ujar Armida.

Armida mengatakan, sebenarnya penaikan bisa dilakukan kapan saja. Tapi, pemerintah masih menunggu APBN-P selesai. “Sekarang ini kita sudah menyiapkan semua, seperti kartu oleh PT Pos, Raskin oleh Bulog disiapkan, ketika pada saatnya itu jalan semua,” ujar Armida.

You may also read!

Asyik Nongkrong Saat Jam Belajar, Sekelompok Siswa Dibubarkan Satpol PP

  BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Asyik  nongkrong saat jam belajar, sekelompok siswa sekolah di Kota Bengkulu  dibubarkan oleh petugas Satuan

Read More...

Izin HGU Terbengkalai Bakal Dicabut

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Pemerintah bakal mencabut seluruh izin hak guna usaha (HGU) yang dibiarkan terbengkalai atau tidak

Read More...

Tindak Tegas Perusahaan Ilegal, Dinas Penanaman Modal Segera Turunkan Tim

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Dinas Penanaman Modal (DPM) Bengkulu Utara (BU) mengakui cukup banyak perusahaan yang tidak kantongi

Read More...

Mobile Sliding Menu