Jelang HPN 2018, PWI Datangi Balai Kota Karena Hal Ini

Jelang HPN 2018, PWI Datangi Balai Kota Karena Hal IniBENGKULU, bengkuluekspress.com – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 yang akan digelar di Sumatera Barat mulai 9 Februari 2018 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu mulai melakukan persiapan untuk keberangkatan 35 kontingen dari Bengkulu. Sabtu (06/01/18) ketua PWI Bengkulu Zacky Antoni, bersama beberapa perwakilan anggota PWI datang ke Balai Kota Bengkulu, dalam kesempatan itu, Zacky Antoni mengatakan kedatangan mereka guna meminta support dari Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

“Ya tadi kita pengurus PWI bersama panitia, selain bersilaturahmi kita audiensi bersama Bapak walikota, pertama kita melaporkan bahwa nanti untuk peringatan Hari Pers Nasional yang akan digelar di Padang Sumatera Barat, kita akan mengirimkan 30 sampai 35 kontingen. Kita minta support dari Pak Wali untuk mengizinkan penggunaan bus Pemda karena ini kita membawa nama daerah,” ujar Zacky Antoni.

Usai sarapan pagi bersama dan bersenda gurau dengan anggota PWI, Walikota Bengkulu Helmi Hasan pun dengan senang hati memberikan supportnya sesuai permintaan dari anggota PWI dan panita HPN Bengkulu.

Walikota pun mendoakan agar pelaksanaan HPN kali ini dapat berjalan dengan lancar. Menurutnya, insan pers sebagai orang yang lebih tajam mata, telinga, dan tulisannya seharusnya lebih dulu masuk surga tanpa hisab karena jika mampu menjadi insan pers yang memberikan kemanfaatan bagi sesama.

“Kita dukung sepenuhnya dan kita doakan supaya HPN berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Helmi Hasan. (ibe)