Jasa Raharja Bengkulu Salurkan Dana Bina Lingkungan Rp. 271,5 Juta

Pakai Foto Aprizal/Bengkulu Ekspress : PENYERAHAN : Kepala PT Jasa Raharja Bengkulu Akhdiyat Setya Purnama didampingi oleh Kanit PKBL Joko Sulistiyo saat menyerahkan dan bina lingkungan sebesar Rp 271,5 juta kepada Kepala Disperindag Kota Bengkulu Dewi Dharma MSi didampingi oleh Kepala UPTD Pasar Barukoto Edwin Agus Sukarta, kemarin Senin (7/5/2018)
Aprizal/Bengkulu Ekspress : PENYERAHAN : Kepala PT Jasa Raharja Bengkulu Akhdiyat Setya Purnama didampingi oleh Kanit PKBL Joko Sulistiyo saat menyerahkan dan bina lingkungan sebesar Rp 271,5 juta kepada Kepala Disperindag Kota Bengkulu Dewi Dharma MSi didampingi oleh Kepala UPTD Pasar Barukoto Edwin Agus Sukarta, kemarin Senin (7/5/2018)

BENGKULU , Bengkulu Ekspress – PT Jasa Raharja (Persero) Bengkulu terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Tak sekadar memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang asuransi ini juga menyalurkan dana hibah untuk pembangunan / renovasi sarana, prasarana, dan fasilitas umum.

Senin (7/5/2018), dana bantuan bina lingkungan sebesar Rp 271,5 juta disalurkan oleh PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu untuk renovasi auning pusat kuliner pasar Barukoto Kota Bengkulu .

“Bantuan tersebut untuk merehap 45 auning disalah satu pasar yang sangat historic atau bersejarah di Bengkulu yakni pasar barukoto,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Bengkulu Akhdiyat Setya Purnama di sela penyerahan bantuan kemarin.

Lebih lanjut Akhdiyat mengatakan bahwa, penyaluran dana bina lingkungan ini merupakan tugas tambahan dari Kementerian BUMN kepada PT Jasa Raharja, sebagai wujud komitement Jasa Raharja untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satu nya program CSR atau yang kami sebut dengan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan pedagang-pedagang yang berjualan disini dapat terbanttu, sehingga para pedagang atau pun konsumen yang datang kesini merasa nyaman dan tidak kepanasan lagi,”harapnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Disperindag Kota Bengkulu Dewi Dharma MSi didampingi oleh Kepala UPTD Pasar Barukoto Edwin Agus Sukarta mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu yang telah memberikan bantuan program bina lingkungan kepada UPTD Pasar Barukoto Disperindag kota Bengkulu.

“Kami apresiasi sekali atas bantuan program csr yang diberikan oleh Jasa Raharja Bengkulu dikarenakan saat ini kondisi auning pusat kuliner yang ada disini sangat memprihatinkan, sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan atau pun renovasi. Dengan adanya bantuan ini dan juga sudah berfungsi dengan baik diharapkan dapat pendapatan UPTD pasar barukoto,”terangnya.

Disisi lain, Suardi (67) tahun salah seorang pedagang sate mengaku bahwa dirinya sudah 36 tahun berjualan di pasar barukoto dan baru pertama kali juga tempat lokasi jualannya direnovasi. “Saya berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan Jasa Raharja yang telah merenovasi auning tempat kami berjualan, dimana selama 36 tahun saya berjualan disini baru pertama kali ini tempat ini direnovasi dan alhamdulillah dengan adanya renovasi ini lokasi tempat saya berjualan sekarang lebih nyaman dan tidak bocor lagi,”ungkapnya.(Cik6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*