Janji Judika Kepada Sang Istri yang Hamil Anak Kedua

judikaJAKARTA – Pasangan selebitris, Judika Sihotang dan Duma Riris segera mendapat anggota keluarga baru. Saat ini, Duma sedang hamil anak kedua dan usia kandungannya sudah menginjak enam bulan. Judika pun berjanji akan mendampingi sang istri saat melahirkan buah hatinya.

Judika mengaku tidak mau melewatkan momen berharga dalam hidupnya untuk kali kedua. Apalagi, saat persalinan anak pertama mereka pada 2014, vokalis kelahiran Sumatera Utara itu tidak sempat menemani istrinya di ruang persalinan.

”Setelah manggung, pas balik ke rumah sakit, istri sudah melahirkan,” kenangnya saat ditemui di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa malam (20/10).

Pantas bila saat kelahiran anak keduanya nanti, Judika telah menyiapkan waktu. Mendekati tanggal perkiraan lahir, dia mengosongkan jadwal. ”Tanggal ini spesial buat aku pribadi. Tahun lalu Duma lahiran normal, kita nggak tahu kapan pastinyalahiran,” ujar Judika.

Dia merasa bersalah tidak sempat menemani istri dalam proses kelahiran anak pertama mereka, Cleo Deomora Sitohang.

”Sedih tapi senang, kayak flashback. Cuma jangan sampainggak bisa menemani istri melahirkan lagi,” terangnya. Prediksinya, anak kedua mereka akan lahir pada Januari-Februari.

Sementara itu, kebahagiaannya semakin berlipat ketika dia mengetahui bahwa calon bayinya diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut tentu akan melengkapi keluarga kecilnya, setelah sebelumnya anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

”Bersyukur dikasih Tuhan cepat. Sudah lengkap cowok dan cewek. Ini anugerah Tuhan buat kita,” ujar Judika. (dod/c23/jan)