Jangan Sampai Golput

CURUP, BE – Menjelang dilaksanakannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Rejang Lebong pada 9 Desember mendatang. Penjabat Bupati Rejang Lebong H Andi Roslinsyah MT menghimbau agar masyarakat Rejang Lebong berfartisipasi dalam pagelaran akbar tersebut.

Menurut Andi, pelaksanaan Pilkada sendiri sangatlah penting untuk kemajuan Rejang Lebong kedepannya. Oleh karena itu ia meminta semua pihak untuk terlibat dan berfartisipasi akti sesuai dengan hak, wewenang dan tanggung jawab masing-masing.

“Berikanlah suara jangan sampai tidak memilih atau golput,” pesan Andi belum lama ini.
Karena menurut Andi, dengan meluangkan waktu untuk memberikan suara, maka ia berharap masyarakat Rejang Lebong mampu menggiring bangsa dan Rejang Lebong sendiri menuju arah yang lebih baik lagi.
Lebih lanjut Andi mengungkapkan, terkait dengan tahun politik ini, ia berharap seluruh masayrakat Rejang Lebong khususnya yang para pelaku politik dalam hal ini pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung berserta pendukungnya unuk menjaga situasi aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi aman dan kondusif yang selama ini sudah tercipta di Rejang Lebong ini,” ungkap Andi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Andi juga juga berharap kepada para calon bupati dan wakil bupati untuk memberikan pembinaan politi kepada para para pendukung maupun simpatisannya. Pembinaan politik yang dimaksud Andi adalah untuk politik yang baik, santun, baik diucapkan, enak didengar dan enak dirasa. Menurut Andi jangan sampai selama tahapan dan pelaksanaan Pilkada nanti melakukan hal-hal yang tidak berguna seperti menebar fitnah atau menjelek-jelekkan pasangan satu dengan pasangan lainnya.

“Sampaikanlah program-program yang baik dan bersainglah secara sehat dan sportif untuk kemajuan Rejang Lebong kedepannya,” harap Andi.(251)