Janda Muda “Digerayangi” di Dalam Angkot

pelecehan (1)
BENGKULU, BE – Seorang janda muda berinisial SW (25), warga Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu digerayangi oleh oknum sopir angkutan kota (Angkot) warna biru seri D1. Di dalam Angkot itu, wanita yang berprofesi pedagang makanan di kawasan SD Sumber Jaya  dipeluk, dicium dan bagian payudaranya diremas-remas pelaku.  Peristiwa pelecehan seksual yang dialami korban itu, terjadi di kawasan Jalan Raya Lapangan Golf, Rabu (21/10) kemarin.

Korban SW menceritakan awal kejadian bermula, ketika  ia pulang dari pasar Panorama dan bermaksud pulang ke kontrakannya di  Kelurahan Sumber Jaya. Lalu korban menumpangi sebuah Angkot warna biru dengan seri D1 tersebut. Dikarenakan Angkot dalam keadaan kosong,  korban duduk di kursi bagian depan atau samping pelaku tersebut.  Kemudian, pelaku membawa korban melalui jalan di tempat kejadian perkara (TKP). Padahal jalan tersebut sangat jarang dilewati oleh mobil Angkot tersebut, sehingga korban bertanya kepada pelaku.

“Dia bawa aku ke arah jalan lapangan Golf, terus aku tanyo ngapo jalan lewat sini dan langsung dijawab pelaku agar lebih cepat sampai ke tujuan,” sampainya.

Karena berfikir supaya lebih cepat sampai ke tujuan, akhirnya korban mengikuti apa yang di ucapkan pelaku. Sepanjang jalan mereka telah berbincang-bincang, sempat pelaku menawarkan roti dan minum sehingga diterima oleh korban. Akan tetapi, dikarenakan keadaan mendukung, pelaku langsung memberhentikan kendaraan. Begitu kendaraan berhenti,  pelaku langsung memeluk, mencium dan memeras payudara korban.

“Dia langsung memeluk aku dan mencium dan memeras dada saya, emangnya payudara sapi main peras-peras aja,” ungkap korban.

Karena  dilecehkan, korban melawan dengan cara mencekik leher dan memukul kepala korban. Setelah bisa lepas dari cengkraman pelaku dan turun dari Angkot, korbanpun langsung  berlari sembari meminta pertolongan. Sedangkan pelaku langsung berlari meninggalkan korban di jalan. Setelah mendapatkan pertolongan dari warga, korban meminta diantar ke Polsek Gading Cempaka  untuk melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya.

“Ciri-ciri pelaku beperwakan masih muda umur sekitar 18 tahun dan rambut agak kemerah-merahan serta memiliki kucir,” ungkap korban. (614)