Jalan Sehat Brimob Mempererat Kekeluargaan

jalan-sehat-brimob-5

BENGKULU, BE – Ratusan keluarga Brimob Polda Bengkulu melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-71, pada Minggu (6/11). Peserta jalan sehat itu merupakan dari keluarga besar Brimboda dan berlangsung meriah. Dikatakan Kasat Brimob Polda Bengkulu, Kombes Farid Bachtiar Effendi SIK MH, acara tersebut bertujuan untuk mempererat rasa kerukunan, kekeluargaan.
“Ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT Brimob ke-71. Intinya kenapa pesertanya keluarga Brimob Polda Bengkulu, agar kita semakin rukun dan mempererat kekeluargaan,” jelas Kasat Brimob.
Ia berjanji, akan mengadakan kegiatan lebih menarik pada HUT Brimob selanjutnya. Mengingat tanggapan positif dari masyarakat atas kegiatan yang diadakan Brimob Polda Bengkulu. Salah satu contohnya saat lomba Mountain Bike (MTB) Adventure Brimob dan Fun Bike beberapa waktu lalu. Tidak heran jika Kasat Brimob bakal melakukan evaluasi untuk mengadakan event dan lomba lebih menarik pada HUT Brimob tahun depan.
“Semua even dan lomba pasti akan di evaluasi, apa yang kurang dan apa yang harus dilengkapi. Salah satu satunya lomba MTB kemarin yang mendapat sambutan antusias dari peserta yang mengatakan track sangat menantang dan menarik,” imbuhnya.
Seperti jalan sehat pada umumnya, peserta nantinya akan mendapatkan satu kupon untuk ditukarkan berbagai doorprize menarik. Seperti sepeda, kulkas, televisi dan yang lainnya. Rute sendiri dimulai star dari lapangan sepak bola Brimob Polda Bengkulu kemudian keluar dan menuju SMPN 10 Kota Bengkulu dan finis di Markas Brimob Polda Bengkulu.(167)