Jalan Provinsi Longsor, Polisi Pasang Police Line

Kapolsek Mukomuko
PASANG: Kapolsek V Koto dan anggotanya ketika melakukan pemasangan police line dan peringatan hati – hati bagi pengendara yang melintas di jalan provinsi terkena longsor.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Salah satu titik jalan lintas provinsi yang berada di Desa Lalang Luas, Kecamatan V Koto, Kabupaten Mukomuko longsor. Untuk meminimalisir hal – hal yang tidak di inginkan menimpa masyarakat umum yang melintas, jajaran Polsek V Koto, kemarin (20/8) siang melakukan pemasangan police line di titik yang sangat berbahaya tersebut.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat SIK melalui Kapolsek V Koto, Ipda Teguh Budi Yanto SH mengatakan, jalan longsor itu terjadi sejak Sabtu (19/8), tepatnya ketika hujan lebat mengguyur wilayah tersebut.

“Lokasi longsor berada di Bukit Kayu Menang antara Desa Lalang Luas dan Talang Petai,” ujarnya. Untuk meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan terjadi, pihaknya melakukan pemasangan police line yang menandakan agar pengguna jalan lebih berhati – hati. Karena jalan tersebut cukup berbahaya. Jikalau tidak segera di tangani cepat oleh pihak – pihak terkait tidak menutup kemungkinan longsor akan semakin parah dan jalan tersebut akan putus.

“Yang kita lakukan hanya sebatas upaya pemberitahuan kepada pengguna jalan untuk berhati – hati ketika melintasi jalan tersebut. Longsor akan semakin parah jika tidak segera di lakukan penanganan oleh pihak terkait jalan tersebut,” tegas Kapolsek. (900)