Sudah 3 Bulan, Jalan Jembatan Kecil-Kebun Tebeng Putus

In Seputar Kota

RIO-MELINTASI JALAN PUTUS- jl rinjani (2)BENGKULU, BE – Jalan kelurahan yang menghubungkan antara Kelurahan Jembatan Kecil dan Kelurahan Kebun Tebeng, terputus.  Jalan yang terletak di kawasan Jalan Rinjani RT 5 Kelurahan Jembatan Kecil ini telah putus sejak 3 bulan terakhir.

“Kami terpaksa membuat jalan darurat dengan papan kayu. Jalan itu bisa ambruk mungkin karena kualitasnya saat dibangun memang kurang baik. Ambruknya pas hujan deras sekitar bulan Maret kemarin,” kata Yanto, Ketua RT setempat.

Jalan putus sekitar 5 meter ini, lanjutnya, sangat dibutuhkan warga untuk menyeberang. Pasalnya, tanpa jalan ini, warga harus memutar jauh untuk ke kelurahan tetangga bila tidak melalui jalan ini. “Makanya kami berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan ini,” sambungnya.

Yanto menambahkan, ia khawatir apabila jalan sementara yang mereka buat dari papan kayu tersebut rapuh dan mencelakakan warganya yang sering melintasi jalan tersebut. “Yang jelas mobilitas kita sangat terganggu kalau jalan itu dibiarkan dengan kondisi begitu saja,” tukasnya.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, Ir Darmawansyah MT mengaku baru mengetahui kerusakan jalan di kawasan Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil tersebut. “Dalam waktu dekat akan kita periksa. Nanti akan kita program pelaksanaan perbaikannya. Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan kepada kami,” paparnya singkat. (009)

You may also read!

PKK Rejang Lebong Sambangi Warga Binaan Lapas Curup

CURUP, bengkuluekspress.com – Tim Penggerak (TP) PKK Rejang Lebong (RL), Jum’at (24/02/2017) mengunjungi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas

Read More...

Butuh Transfusi Darah, Jupe Minta Maaf

jpnn.com – Kondisi Julia Perez tampaknya sedang menurun. Pasalnya pelantun lagu Belah Duren ini membutuhkan donor darah A+. Hal

Read More...

Sedihnya..Cabai Impor Tiongkok Lebih Murah dan Laris

jpnn.com – Cabai kering impor, asal Tiongkok dan India, mulai beredar di Jawa Timur. Itu adalah temuan Disperindang Jatim,

Read More...

Mobile Sliding Menu