Jalan ke Cinto Mandi Dibangun Tahun 2015

jalan ke Cinto Mndi dan Telaga dalam
KOTA MANNA, BE – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akhirnya menyetujui usulan pihak eksekutif, supaya dianggarkan dana untuk pembangunan jalan yang melintasi Desa Cinto Mandi, Telaga Dalam dan Desa Kembang Seri, Kecamatan Pino Raya, pada APBD tahun 2015. Bahkan dana yang diusulkan cukup besar, mencapai Rp 3 M.
“Mengingat kebutuhan jalan di 3 desa itu mendesak, makanya kita setuju supaya dianggarkan di APBD 2015,” kata Susman.
Hanya saja, Susman Hadi membantah kalau adanya anggaran pembangunan jalan tersebut karena  adanya ancaman warga ke-3 desa itu. Menurutnya, belum dianggarkannya pembangunan jala itu selama ini, karena keterbatasan anggaran dan baru bisa direalisasikan tahun 2015.
Dana Rp 3 M ini, sambung Susman, untuk membangun jalan hotmix sepanjang 2 km. Selain itu juga, ada  dana untuk lanjutan pembangunan  jalan yang sebelumnya putus kontrak tahun 2013 lalu sebesar Rp 1,5 M juga sepanjang 2 km.
“Dengan adanya kelanjutan pembangunan jalan sebelumnya ditambah anggaran baru, meskipun belum semuanya hotmix, namun  tidak akan panjang lagi sisanya. Insya allah jika nanti ada dana kembali, pembangunan jalan sisa tersebut dapat kembali dianggarkan dananya,” tutup Susman.(369)