Izin OJK Keluar, 26 Februari BSM Tempati Gedung Baru

BANK SYARIAH MANDIRI
JOS HENDRI /Bengkulu Ekspress :
BERKAH : Branch Manager, BSM Bengkulu, Iswahyudi, saat memperlihatkan 4 penghargaan dari 6 kategori yang di berikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BSM Regional 2 Sumatera 2 Palembang.

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bengkulu akan segera menempati kantor barunya di Jl. S. Parman No. 15 Kelurahan, Padang Jati Kecamatan, Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Rencana penempatan kantor baru BSM ini tertuang dalam surat izin yang di keluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat : S – 2 // PB. 131/ 2018. Jadwal soft opening kantor baru BSM ini rencananya senin 26 Februari 2018 besok.

” 26 Februari BSM pindah gedung baru di Jalan. S Parman ( Padang Jati ). Izin dari OJK sudah keluar dan sudah kita terima kemarin “, terang Branch Manager BSM Bengkulu, Iswahyudi kepada Bengkulu Ekspress (14/02).

Iswahyudi menambahkan, insyaallah dengan kantor baru ini BSM Bengkulu akan semakin baik dibanding tahun – tahun sebelumnya. Sebagai informasi tahun 2017 BSM Bengkulu berhasil meraih 4 penghargaan dari 6 kategori yang di berikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BSM Regional 2 Sumatera 2 Palembang.

Kedepan, tambah pria yang akrab dengan para insan pers ini. Fokus BSM Bengkulu di tahun 2018 dengan menjadi bank pendamping bagi satker – satker atau instansi pemerintah vertikal. Sehingga, seandainya mau tidak mau central account Kas Daerah (Kasda) Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu berpindah ke bank lain, tidak akan mempengaruhi kondisi bisnis BSM Bengkulu nantinya. Dan untuk bidang pembiayaan BSM Bengkulu akan tetap fokus menggarap pembiayaan consumer, PNS, dan pensiunan.

” Kami akan semakin fokus, menggarap pembiayaan pensiun, apalagi kami bersiap untuk mendapat limpahan dari salah satu bank yang kabarnya tidak akan mengelola pensiunan lagi “,terang pria akan segera berpindah tugas di kota Balikpapan mulai Senin besok ini. (Cik7)