Jumat, 26/04/2013 - 11:45 WIB
Bengkulu Bisnis | beonline - Bengkulu Ekspress

Iwabri Curup Rayakan HUT ke-13

IMG_1758CURUP, BE – Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Cabang Curup mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Iwabri ke 13 tahun dengan mengusung tema ” Iwabri Berperan Serta Dalam Mewujudkan Keluarga Yang Sehat, Bahagia dan Berkualitas “. Turut hadir dalam acara ini Pemimpin BRI Cabang Curup yang juga selaku Pembina Iwabri Cabang Curup Fajar S Pramono, Ketua dan anggota Iwabri Curup serta karyawan BRI Cabang Curup.

Rangkaian kegiatan dimulai doa bersama, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta aneka pertandingan olah raga. Tidak ketinggalan, bakti sosial yang melibatkan para anggota Iwabri dan karyawan BRI Curup.

Pemimpin BRI Cabang Curup Fajar S Pramono selaku Pembina Iwabri Curup dalam sambutannya mengatakan Iwabri adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri dan wanita pekerja BRI dengan kegiatan pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. “Saya harap para istri karyawan BRI selalu menjadi pemberi semangat agar kinerja suami terus meningkat.
Tidak menuntut sesuatu yang berlebihan yang bisa membuat konsentrasi kerja suami menjadi pecah,” kata Fajar.

Selaku Pembina Iwabri Cabang Curup, Fajar turut merasa bangga karena Iwabri Cabang Curup selalu aktif dalam setiap kegiatan. Seperti mengadakan kegiatan olah raga, arisan, sosial, serta menggelar pengajian,”Iwabri selalu membantu kegiatan yang digelar BRI Curup hingga berjalan lancar,” terangnya.

Sementara itu Ketua Iwabri Cabang Curup, Ny Fariha Mufidaty atau yang lebih akrab di sapa ibu Rika Fajar mengatakan sebagai Ketua Iwabri dan istri pekerja BRI, seluruh anggota siap membantu tugas suami dalam membangun BRI bisa semakin besar dimana menempatkan diri sesuai dengan kodratnya sebagai wanita. ” Kami selaku wanita selain mengurus anak – anak, rumah tangga dan suami kami juga siap untuk membantu sesama dalam program sosial yang kami laksanakan dalam waktu dekat ini,” kata Rika (rl1)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


3 + = sepuluh

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved