Senin, 29/04/2013 - 23:40 WIB
Nasional | mfirdaus - Bengkulu Ekspress

Istri Mengenang Masa Sulit dengan Uje

uje dan istriSelama 13 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Ustaz Jeffry Al Buchori, banyak suka dan duka yang dilalui Pipik Dian Irawati bersama pria yang akrab disapa Uje tersebut. Diakui Pipik, rumah tangganya mengalami pasang surut.

Di awal pernikahan mereka, Uje belum dikenal sebagai seorang ustaz. Mereka pun sempat mengalami kesulitan keuangan. Untuk membiayai hidup, pasangan muda ini memilih berjualan kue.
“Dulu sebelum beliau seperti sekarang ini, kita pernah berjualan kue berdua. Subuh dia sudah goreng kacang, saya yang buat kuenya. Kita buat kue dadar gulung cokelat,” kata Pipik mengenang kebersamannya dengan Uje.
Kemudian wanita berdarah Jawa ini, menjual kue-kue tersebut ke warung-warung terdekat. Meski berat, keduanya berusaha menjalani rumah tangga dengan bahagia dan penuh kesabaran.
“Itu momen yang luar biasa. Bukan menyombongkan tapi saya bangga mempunyai suami yang luar biasa. Dia memang sosok yang luar biasa untuk saya,” ujarnya.
Berbagai kesulitan dan rintangan berhasil dilewati pasangan ini. Melalui perjuangan yang keras, Uje mulai dikenal sebagai ustaz muda. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan tidak terkesan menggurui, membuat namanya terkenal di semua kalangan.
Bahkan, ia mendapat julukan ustaz gaul karena ceramahnya mampu diterima anak-anak muda.

“Buat saya selama 13 tahun, susah senang yang Allah berikan adalah sebuah momen yang terindah,” ujarnya.

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


4 + = delapan

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved