Istilah “Mana Ada Buaya Nolak Bangkai” Bikin Jupe Meradang

091705_252619_Julia_Perez_1ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) emosi saat disebut seperti ‘bangkai’ oleh salah satu followersnya di Twitter. Awalnya Jupe merasa kesal karena merasa disakiti oleh pria yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengannya. Pria tersebut merupakan salah satu sekuriti di sebuah stasiun televisi, yang kebetulan Jupe menjadi host di sana.

Tak terima disakiti oleh pria yang diketahui bernama Muklis, pelantun lagi Aku Rapopo itu lantas mengeluarkan kekesalannya di akun twitternya @juliaperrez.

Salah satu kicauan Jupe mendapat respon beragam dari followersnya. Ada yang mendukung, menenangkan, namun ada pula yang justru menyulut emosi Jupe dengan mengumpamakannya seperti bangkai.

“@juliaperrez gue kan udah pernah bilang,,,mana ada buaya nolak bangke,” tulis akun @Fauziyudiari tadi malam.

Tak terima disebut seperti bangkai, mantan pacar Gaston Castano ini lantas menanyakan maksud twitt tersebut. “Maksud lo, gw bangke!!!!,” timpal Jupe.

Beberapa fans Jupe lantas mengingatkannya agar ia bersabar dan menjalankan salat supaya lebih tenang.

“Ka @juliaperrez sholat dua rakaat buat menenangkan diri. Insaa Allah semuanya akan kembali seperti dulu jangan marah lagi,” tulis akun @SarnitiSaudin mencoba menenangkan Jupe.

“Dont be sad mom! Jupenizer always with you,” imbuh akun bernama @putri_rozyck.(chi/jpnn)