Innalillahi, Asisten II Tutup Usia

Suasana di rumah duka almarhum Walin Bin Siin, Asisten II Kota Bengkulu
Suasana di rumah duka almarhum Walin Bin Siin, Asisten II Kota Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Berita duka datang dari keluarga besar Pemerintah Kota Bengkulu. Kamis (14/12/17) siang, Asisten II Pemerintah Kota Bengkulu Walin Bin Siin menghembuskan nafas terakhir di RSUD M Yunus Kota Bengkulu.

Suasana rumah duka di Jalan Padat Karya Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dipadati oleh sanak saudara Almarhum yang tampak tak sanggup menahan air mata kesedihan melihat sosok Walin Siin yang sudah terbujur kaku.

Sidianto, Adik ipar almarhum mengatakan, Walin memang mengidap penyakit liver yang menyerangnya beberapa tahun terakhir, dan membuatnya terpaksa bolak-balik ke Jakarta untuk menjalani pengobatan setiap bulannya.

Selain itu, diceritakan Sidianto, sebelum dilarikan ke rumah sakit, pada Rabu (13/12/17) petang almarhum Walin sempat mengalami kecelakaan di kawasan Lingkar Timur yang membuat dirinya terpaksa dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit DKT Kota Bengkulu. Sebelum akhirnya pihak keluarga menganggap almarhum harus dirujuk ke Rumah Sakit M Yunus, karena fasilitas di RSUD M Yunus lebih memadai. Ketika dipindahkan ke RSUD M Yunus inilah, pihak keluarga baru mengetahui ada bekas benturan di bagian dada almarhum, setelah dilakukan rontgen.

“Almarhum memang menderita sakit liver sejak beberapa tahun terakhir. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Rabu sore sempat mengalami kecelakaan di Lingkar Timur, itu ditolong warga yang melihat dibawa ke RS DKT. Karena fasilitas di RS DKT kurang memadai akhirnya kita dari pihak keluarga sepakat memindahkan ke RSUD M Yunus,” ujar Sidianto. (ibe)