Ini Pesan Khusus Obama Untuk Trump

In Berita Utama, Internasional
Bengkulu
Donald Trump dan Barack Obama. Foto AFP

jpnn.com -Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan permintaan khusus kepada Donald Trump, penerusnya yang saat ini berprofesi sebagai pebisnis.

Obama berpesan kepada presiden terpilih dari Partai Republik itu untuk tidak mengelola pemerintahan layaknya mengelola bisnis keluarga.

Obama juga meminta Trump untuk menghormati setiap lembaga yang ada di pemerintahan AS.

“Setelah disumpah, Anda (Trump) akan memimpin organisasi terbesar di Bumi. Ada pasar uang dan modal dunia serta orang-orang di seluruh dunia yang menanggapi serius yang apa yang akan Anda katakan,” ujarnya seperti dikutip dari BBC, Senin (9/1).

Di sisi lain, Trump sendiri dalam waktu dekat akan menggelar konferensi pers untuk mengabarkan bahwa dia akan melepas kerajaan bisnisnya selama menjabat sebagai Presiden AS. Namun tak sedikit yang meragukan kebenaran niat Trump tersebut. (ian/rmol/jpnn)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu