Ini Dia 3 Besar Calon Pejabat Eselon 2

241116_page_14KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon 2 di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan (BS) menyesaikan tugasnya. Pansel sudah mengumumkan tiga besar nama-nama yang akan bersaing mengisi 7 jabatan eselon 2 yang dilelang.

Ketua Pansel, Sapuan Dani SH MHum, Rabu (23/11), mengatakan, sebanyak 21 nama calon pejabat eselon 2 sudah diserahkan pansel ke Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) BS untuk disampaikan kepada Bupati.

Nama-nama tiga besar tersebut merupakan hasil rangkuman perankingan dari 4 penilaian, yang disusun berdasarkan abjad nama bukan peraih nilai tertinggi.  Keempat indikator  penilaian tersebut yakni  mulai dari administrasi, rekam jejak, uji manajerial atau kompetensi bidang (assessment), dan wawancara.

Adapun hasil tes kesehatan semua peserta dinyatakan sehat dan bebas narkoba. Hanya saja, nilai tes tidak ditampilkan pada pengumuman. Namun jika ada yang meminta, Pansel siap memperlihatkan hasil penilaian kepada peserta yang tidak puas.

“Bagi yang tidak puas dengan hasil pengumuman silakan hubungi kami dan kami siap memperlihatkan nilai yang didapatnya,” ujar Sapuan.(369)