Incumbent Sukadatang Kalah

In Curup Ekspress

pilkadesCURUP, BE – Pemilihan Kades (Pilkades) di Desa Sukadatang Kecamatan Curup Utara berlangsung Kamis kemarin (4/4).  Dalam Pilkades tersebut, calon dari Incumbent, Sahdan Aidi kalah tipis dari lawan politiknya Jamil Azhari dalam penghitungan akhir suara dengan selisih suara sebanyak 60 suara.

Camat Curup Utara, Zulfan, dikonfirmasi Jum’at (5/4) membenarkan Pilkades di Desa Suka Datang yang dimenangkan oleh Jamil Azhari dengan perolehan suara sebanyak 304.

“Calon incumbent kalah dengan selisih suara sebanyak 60 dengan rincian calon incumebn sahdan aidi memperoleh 244 suara dan lawanya Jamil Azhari memperoleh 304 suara, dan 25 orang tidak memilih,” jelasnya.

Camat mengungkapkan, hasil pemungutan suara Pilkades selanjutnya diumumnkan dan kemudian dibuat  berita acara dan diserahkan ke akan diserahkan ke pihak kecamatan ntuk dilakukan persiapan pelantikan.

“Pilkades Alhamdulilah berjalan lancar dengan bantuan pengamanan dari perangkat desa, kecamatan TNI dan Polri,” ungkapnya.
Sementara itu, di Kecamatan Curup Utara juga akan kembali melangsungkan
Pilkades di Desa Seguring, Dusun Sawah dan Kota Pagu.  “Di Desa Seguring tangal 11 April, Dusun Sawah, tanggal 18 April dan Desa Kota Pagu tanggal 25 April 2013,” jelasnya kembali.

Ditambahkan, untuk Pilkades Segurig diikuti 3 calon diantaranya calon dari incumbent,  Jumadi, Daud Yusuf dan Rusli. Kemudian di Desa Kota Pagu 3 calon juga diikuti incumbent Zakaria, serta calon lain Yulian Pendi dan Kamaludin. “Untuk Pilkades di Dusun Sawah diikuti 4 calon diantaranya Anhar Fahrozi, Heri Aprianti, Asmawi dan Effendi Dahlan (incumbent),” tutupnya. (999)

You may also read!

Asyik Nongkrong Saat Jam Belajar, Sekelompok Siswa Dibubarkan Satpol PP

  BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Asyik  nongkrong saat jam belajar, sekelompok siswa sekolah di Kota Bengkulu  dibubarkan oleh petugas Satuan

Read More...

Izin HGU Terbengkalai Bakal Dicabut

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Pemerintah bakal mencabut seluruh izin hak guna usaha (HGU) yang dibiarkan terbengkalai atau tidak

Read More...

Tindak Tegas Perusahaan Ilegal, Dinas Penanaman Modal Segera Turunkan Tim

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Dinas Penanaman Modal (DPM) Bengkulu Utara (BU) mengakui cukup banyak perusahaan yang tidak kantongi

Read More...

Mobile Sliding Menu