Ikuti dan Meriahkan Senam Massal, 1 Unit Rumah Bisa Jadi Milik Anda

Senam sehatKOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Warga Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur yang akan mengikuti senam sehat kemerdekaan kerja sama media harian Radar Selatan dan Bengkulu Ekspress dingatkan kembali, bahwa pelaksaan senam massal dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 di Bengkulu Selatan, dipusatkan di bundaran Padang Panjang, tepatnya depan Kantor Bupati Bengkulu Selatan, dimulai jam 06.00 WIB.

“Pelaksaan senam di bundaran Padang panjan, Minggu (27/8),” kata General Manajer Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie didampingi Deputi General Manajer Radar Selatan, Sahri Senadi.

Senam tersebut, akan dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM, Pelaksana tugas (plt) Sekkab Bengkulu Selatan, H Darmin SE, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto, Forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) serta para pejabat Bengkulu Selatan. “Senam nanti, instrukturnya langsung kami datangkan dari Kota Bengkulu, Insya allah Bupati akan ikut bersama warga senam massal,” ujarnya.

Sahri mengajak seluruh warga Bengkulu Selatan dapat hadir ke Bundaran Padang Panjang. Ikut bersama Bupati senam kemerdekaan. Mengingat pada kegiatan tersebut, ada hadiah utama rumah beserta dua unit sepeda motor dan ratusan doorprize lainnya. Namun syarat mendapatkan hadiah tersebut, peserta harus memiliki formulir yang diundi usai senam.

Oleh karena itu, Sahri mengimbau warga untuk mendapatkan formulir tersebut dengan mendaftar di Graha Pena Radar Selatan jalan Fatmawati, Kelurahan Kampung Baru, Kota Manna. “Untuk mendapatkan formulir masih ada besok (hari ini red), silahkan daftarkan diri, beli 4 formulir berhadiah kaos cantik,” imbuh Sahri.

Dijelaskan Rahmad, hingga kemarin, warga yang memburu formulir semakin banyak. Bahkan stok fomulir semakin menipis. Bagi warga yang belum memiliki formulir segeralah mendaftar sebelum stok habis. Sebab dengan memiliki formulir, selain menjaga stamina tubuh, peserta berpeluang membawa pulang hadiah utama 1 unit rumah, juga 2 unit motor dan ratusan hadiah lainnya seperti kulkas, kipas angin dan lainnya. “Setelah senam, formulir diundi, mudah-mudahan nama anda yang beruntung,” beber Sahri.

Senam kesehatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun ini di Bengkulu Selatan dengan hadiah utama satu unit rumah yang dipersembahkan PT Sakinah dan Azzam Development, media Bengkulu ekspress dan Radar Selatan bekerja sama dengan Pemda Bengkulu Selatan, Garnita Bengkulu dan luwak white coffe selaku sponsor utama, serta pihak-pihak lainnya yang ikut mendukung acara tersebut. (369)