HUT KORPRI Dimeriahkan Berbagai Lomba

korpri_lbhTUBEI,Bengkulu Ekspress – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lebong menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-45 2016. Semua kegiatan dan lomba itu dikemas dalam tema besar “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lebong, Mirwan Effendi SE MSi melalui Sekretaris Heny mengharapkan, agar seluruh instansi, baik daerah maupun vertikal yang ada di Kabupaten Lebong untuk dapat berpartisipasi dengan mengirimkan peserta di tiap kegiatan atau lomba yang dibuka panitia.

Adapun beragam perlombaan itu digelar dimulai 24 November 2016 antara lain, pengucapan UUD 1945, panca prasetya KORPRI, dan Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) Berikutnya ada juga pertandingan olahraga, yakni tenis meja, senam jantung sehat dan tarik tambang.

Ditambah lomba menyanyi, yakni lagu daerah dan Mars KORPRI. Khusus lagu daerah, lagu wajibnya adalah Duo Ngen Cito-Cito dan Sayang Api Coa Sayang. Sementara lagu pilihannya: Neak Ratau, Muara Aman Antara Tebo, Oi Erung dan Taneak Tanai.

“Kami juga akan menggelar kegiatan sosial berupa sunatan massal pada tanggal 29 November 2016. Pesertanya adalah anak-anak pegawai TKK, PNS Golongan I, II dan masyarakat umum. Sunatan massal digelar di Aula Pemda usai upacara HUT KORPRI,” kata Heny.(777)