HUT KE-59 PT ASTRA INTERNATIONAL TBK

hut59AstraInt

MENGAMBIL tema 2016 “Bringing up the next landscape“, manajemen dan karyawan Astra Motor melakukan terobosan dalam bisnis model, proses bisnis, model organisasi sampai inovasi yang tepat guna dalam menghadapi tantangan yang ada.

Astra Motor Bengkulu yang berada dibawah naungan PT. Astra International Tbk – Honda bersama 197 Perusahaan lainnya yang berada dalam naungan PT. Astra International, mengadakan acara perayaan HUT ke 59 di Kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Dengan mengambil tema “Bringing up the next landscape“ pada tahun 2016 ini, PT. Astra International dengan dukungan dan kerja keras lebih dari 222.029 Insan ASTRA siap melakukan pengembangan portfolio bisnis baru tetapi terobosan dalam bisnis model, proses bisnis, model organisasi sampai inovasi yang tepat guna dalam menghadapi tantangan yang ada.

Presiden Direktur PT. Astra International Bapak Prijono Sugiarto dalam sambutannya yang dibacakan Region Head Astra Motor Bengkulu menyampaikan bahwa berbekal pada berbagai terobosan dan inovasi yang ada maka insan Astra akan terus berupaya keras memenangkan kompetisi dengan strategi 3 C yaitu “Competitiveness of product and services, Customer intimacy, Cost Efficiency“. Dan pada akhirnya Astra adalah “Rumah” kita, maka marilah kita merapatkan barisan dan menyatukan langkah untuk membuat “rumah” kita bersama ini bisa terhindar dari mara bahaya dan tetap nyaman untuk seluruh karyawan Astra dan keluarganya .

Dalam sambutannya Region Head Astra Motor Bengkulu Thamsir Sutrisno menyampaikan bahwa 59 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar bagi Astra dalam mengarungi lautan Bisnis, kalau kita membayangkan apa sebenarnya yang di lihat dan dilakukan oleh para pendiri-pendiri Astra ketika pertama kali membuka Toko penjual Minuman Limun yang pada saat ini bisa menjadi perusahaan Besar yang bergerak di segmen automotive, financial services, heavy equipment, agribusiness, information technology dan infrastructure dan tentunya menjadi perusahaan dengan ranking Top Ten di Indonesia.

Sesuai dengan tema tahun 2016 ini adalah “Bringing Up to The Next Landscape” kita di ajak bersama-sama insan Astra untuk belajar melihat “Esok” apa yang akan terjadi, melalui cerminan oleh “Kemaren” dan melakukan evaluasi setelah apa yang terjadi di “hari ini” tambah Pak Thamsir Sutrisno.

Sebagai bentuk perayaan HUT ASTRA ke 59, manajemen Astra Motor memberikan apresiasi kepada 8 karyawan Astra Motor Bengkulu yang telah bersama-sama membangun dan membesarkan Astra Motor Bengkulu yang telah bekerja selama 10 tahun. Salah satu karyawan Astra Motor Bengkulu yang telah mengabdi di ASTRA selama 10 tahun, Noval Yunaidi menyampaikan rasa syukur dan bangga telah menjadi bagian dari ASTRA, “bagi saya ASTRA sudah seperti rumah dimana saya tumbuh, berkembang dan belajar banyak hal, suka duka pun banyak saya dapatkan disini. Semoga setiap langkah kedepan akan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha esa dan semoga ASTRA akan mampu berkontribusi lebih baik lagi bagi negeri kita tercinta.

Perayaan HUT ASTRA ke 59 ini juga diadakan diseluruh perusahaan dan jaringan yang berada di bawah naungan PT ASTRA INTERNATIONAL. Khusus di jaringan Astra Motor, HUT ke 59 ASTRA ini diadakan dengan flashback history ASTRA dan pemotongan tumpeng yang dilakukan seluruh manjemen dan karyawan. (Jos/rls)