HUT Ke-46, Bank Bengkulu Gelar Kegiatan Spektakuler

Bengkulu
JUMPA PERS: Direktur Utama Bank Bengkulu Agus Salim SE (dua dari kanan) bersama petinggi Bank Bengkulu menyampaikan keterangan pers mengenai kegiatan lomba memancing patin spektakuler yang merupakan kerjasama Bank Bengkulu dan Harian Bengkulu Ekspress serta berbagai kegiatan lainnya memperingati HUT Bank Bengkulu ke-46, Kamis (6/4/2017).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Berbagai kegiatan spektakuler akan digelar Bank Bengkulu dalam merayakan hari jadinya ke-46 yang jatuh tanggal 13 April 2017 mendatang.

Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H Agusalim SE ME, menyampaikan,  kegiatan yang spektakuler dan menarik itu digelar bersama internal maupun eksternal Bank Bengkulu, mulai tanggal 8-16 April 2017.

“Kegiatan ini melibatkan karyawan dan masyarakat serta para pemegang saham Bank Bengkulu. Kemeriahan acara diantaranya diawali dengan kegiatan mancing spektakuler di Kolam Pancing

Kemuning tanggal 8-9 April 2017, yang diikuti oleh 350 peserta dengan total hadiah 3 unit sepeda motor serta uang tunai. Kegiatan ini bekerja sama dengan
pihak Harian Bengkulu Ekpress dan Askrindo,” ujar Agusalim, saat jumpa pers, di aula Kantor Pusat Bank Bengkulu, kemarin (6/4/2017).
Selanjutnya tanggal 10 April diadakan kegiatan aksi sosial donor darah di halaman Cabang Utama Bank Bengkulu bekerja sama dengan PMI dengan peserta internal maupun eksternal (umum dan undangan).

Pada hari yang sama dilanjutkan acara bhakti sosial, dimana Direksi dan Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu (IIKBB) akan mengunjungi 4 panti asuhan dan 1 panti jompo.

“Serangkaian kegiatan aksi sosial donor darah dan bhakti sosial ini adalah merupakan wujud realisasi kegiatan corporate responsibility Bank Bengkulu,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada hari puncak Bank Bengkulu ke-46 tanggal 13 April 2017, akan diadakan upacara HUT Bank Bengkulu ke-46 yang dipusatkan di Kantor Pusat Bank Bengkulu dengan dihadiri oleh internal Bank Bengkulu sekaligus akan dilakukan pemberian penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti 25 tahun.

Tak ketinggalan pula, tanggal 13-16 April 2017 dilaksanakan kegiatan open turnament volly ball dengan pertandingan antar klub Provinsi Bengkulu maupun provinsi tetangga dengan hadiah kelompok putra Rp 20 juta dan putri Rp 10 juta.

“Selain open turnament volly ball, Bank Bengkulu mengadakan open turnament tenis lapangan pada tanggal 14-16 April 2017 dengan peserta dinas/instansi, perguruan tinggi dan antar klub dengan total hadiah puluhan juta. Selanjutnya tanggal 15 April 2017 akan dilanjutkan permainan gaple pada pukul 19.00 WIB dengan
peserta antar eksekutif dan cabang Bank Bengkulu,” ujar Agusalim.

Sementara dalam puncak dari serangkaian acara HUT sekaligus penutupan adalah kegiatan jalan santai family day, tanggal 16 April 2017 diambil start di Cabang Utama pukul 06.00 Wib dengan dihadiri

keluarga besar Bank Bengkulu beserta unsur FKPD dan mitra kerja Bank Bengkulu.

Sebab itu, dengan banyak kegiatan ini, Agusalim mengharapkan dukungan dan kerjasama dari media agar kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses, dengan mengangkat Bank Bengkulu karena Bank Bengkulu adalah bank daerah milik masyarakat Bengkulu dan lebih banyak berkontribusi kepada daerah.(Cik13)