HUT Ke 299 Kota Dirayakan Dalam Balutan Nuansa Sosial dan Religius

MarjonBENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu mulai melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut hari jadi Kota Bengkulu yang ke 299 tahun ini. Dan untuk merancang berbagai agenda yang akan dilaksanakan tersebut, Kamis (08/02/18) Pemerintah Kota Bengkulu mulai melakukan rapat persiapan.

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon yang memimpin langsung pelaksanaan rapat tersebut mengatakan, pihak Pemerintah Kota akan lebih menonjolkan aspek sosial dalam peringatan HUT tahun ini, dengan melaksanakan sejumlah kegiatan sosial. Marjon pun berharap hari jadi Kota Bengkulu tahun ini, menjadi ajang bersyukur seluruh masyarakat Bengkulu.

“Agendanya akan kita lakukan sejumlah perlombaan seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya saja akan kita berikan sedikit nuansa sosial, kita akan mendata warga yang kurang mampu dan sakit untuk dibantu, kita juga tidak akan mengundang artis yang berpenampilan seksi untuk menjaga kesan religiusnya kota kita,” ujarnya.

Untuk diketahui, sejumlah rangkaian peringatan hari jadi Kota Bengkulu tersebut akan dimulai tanggal 26 Februari mendatang, dan pada berakhir 18 Maret, dengan ditutup acara hiburan rakyat yang akan dipusatkan di kawasan Sport Centre Kota Bengkulu. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*