HUT Ke-13, Sriwijaya Air Berikan Diskon 20 Persen

sriwijaya-air_joni-oke
Jhony Ramlis, Distrik Manager Sriwijaya Air Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 13, Sriwijaya Air kembali memberikan promo terbaiknya untuk penumpang setia Sriwijaya Air dan NAM Air yang ada di Bengkulu.

Promo yang mulai berlaku mulai tanggal 22 Nopember hingga 08 Desember 2016 ini, berupa diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket Sriwijaya Air Grup.

“Promo ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat Bengkulu yang telah mempercayakan transportasi udaranya kepada Sriwijaya Air,” ujar Jhony Ramlis, Distrik Manager Sriwijaya Air Bengkulu.

Ditambahkan, bagi pelanggan Sriwijaya Air, segera dapatkan tiket promonya sekarang juga. Pasalnya seat dalam promo ini sangat terbatas.

Untuk mendapatkan promo ini anda bisa mendatangi travel agent terdekat, atau bisa mendatangi kantor Sriwijaya Air Distrik Bengkulu di Jl. Suprapto, Ruko No. 3, Simpang Jamik Kota Bengkulu. Telpon 0736 341889.

“Tunggu apa lagi segera dapatkan tiketnya sekarang juga,”promonya.

Selain itu, kabar gembira bagi pelanggan Sriwijaya Air dan NAM Air. Pasalnya jika beberapa waktu lalu penerbangan Bengkulu – Jakarta PP menggunakan pesawat NAM Air. Mulai tanggal 21 Nopember yang lalu, penerbangan Sriwijaya Air Grup kembali menggunakan pesawat Sriwijaya Air B738 dan B739. (koni)