HUT Kaur Digelar di Lapangan Merdeka

Bengkulu
RAPAT: Sekda Kaur saat memimpin rapat persiapan HUT Kaur ke-14 bersama SKPD diaula lantai III Pemda Kaur, Selasa (25/4/2017).

BINTUHAN,Bengkulu Ekspress – Berdasarkan hasil rapat kerja Sekda Kaur H Nandar Munandi S Sos Msi bersama asisten I dan kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemda Kaur di aula lantai III Pemda Kaur, Selasa (25/4/2017). Rencana HUT Kabupaten Kaur ke-14 yang jatuh tanggal 23 Mei 2017 mendatang akan dipusatkan di lapangan Merdeka Kota Bintuhan atau di Kecamatan Kaur Selatan.

“InsyaAllah kalau tidak ada perubahan lagi untuk pelaksanaan HUT Kaur yang ke-14 akan kita gelar di lapangan Merdeka Kota Bintuhan,” kata Sekda usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT Kaur ke-14, kemarin (25/4/2017).

Dikatakan Sekda, ini dilakukan guna menghidupkan kembali lapangan Merdeka di Kota Bintuhan setelah beberapa tahun lamanya tidak pernah dikunjungi masyarakat setiap perayaan HUT Kaur. Untuk memeriahkan HUT Kaur kali ini, Pemda Kaur nanti akan membuka lapangan Merdeka untuk umum dan menyiapkan tenda-tenda bagi masyarakat yang ingin berjualan di sana. Selain itu juga diadakan berbagai macam perlombaan, mulai dari olahraga, baris-berbaris, hingga panjat pinang, senam massal dan lainnya.

“Kalau pelaksanaan HUT Kaur dilapangan merdeka ini, otomatis nanti warga akan banyak datang, karena HUT Kaur ini jarang di lapangan Merdeka. Apalagi lapangan merdeka ini menjadi prioritas Bupati Kaur,” terangnya.

Ditambahkan Nandar, menjelang persiapan HUT Kaur ke-14 ini nanti. Seluruh dinas, kantor, dan badan di lingkungan Pemda Kaur akan mendapat tugas masing-masing untuk mensukseskan HUT Kaur ke-14 dan juga melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kaur tahun ini. Yakni kegiatan olahraga, dan lain-lainnya.

“Kepada semua SKPD yang sudah mendapatkan tugas, untuk dikerjakan semaksimal mungkin. Agar pelaksaan hari jadi Kaur ke-14 ini benar-benar berjalan lancar,” harapnya.(618)