HUT BRI Cabang Arga Makmur Ke-30 Meriah

In Bengkulu Utara
Sekda BU Drs Said Idrus Albar MM didampingi pemimpin cabang BRI Arga Makmur meninjau pelaksanaan sunatan massal.foto.PENDI/BE
Sekda BU Drs Said Idrus Albar MM didampingi pemimpin cabang BRI Arga Makmur meninjau pelaksanaan sunatan massal.
foto.PENDI/BE

ARGA MAKMUR, BE – Bank Rakyat Indonesia Cabang Arga Makmur memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-30 mengadakan kegiatan sunatan massal yang diikuti sekitar 130 anak se-Bengkulu Utara. Paginya BRI cabang Arga Makmur menggelar jalan sehat bertabur puluhan door prize untuk peserta.

Dalam sambutannya Dodo Marjanto selaku pemimpin cabang BRI Arga Makmur mengatakan perkembangan BRI saat ini mengalami peningkatan yang pesat. “BRI Arga Makmur didirikan tahun 1982 lalu. Dari 1 kantor cabang dan 4 kantor unit dengan 24 orang pekerja saat ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan,” beber Dodo.

Berkembangnya teknologi, BRI Cabang Arga Makmur ikut memberikan kemudahan kepada masyarakat yang di antaranya pelayanan e-channel yang meliputi 19 Unit mesin ATM, 34 Unit EDC.dan selain itu telah tersedia program Internet Banking,SMS banking,SMS notifikasi dan layanan phone banking.dan saat ini BRI Cabang Arga Makmur,demi memudahkan pelayanan kepada PNS di Bengkulu Utara juga menerbitkan Kartu Pegawai Elektronik(KPE) yang juga berfungsi menjadi kartu ATM.

Selain itu program CSR yang selama ini telah dijalankan untuk membantu program pemerintah daerah mencakup berbagai aspek.
Seperti halnya sunatan massal, bantuan pengoralan jalan di Pasar Ketahun, renovasi gapura pasar Purwodadi,renovasi masjid dan gereja di Desa Tebing Kandang dan beragam kegiatan lainnya.

“Harapan kami  masyarakat Bengkulu Utara selalu percaya kepada BRI untuk pelayanan perbankan yang handal,” tukas Dodo. (ae-bu)

You may also read!

Basmi Hama Tikus Serentak, Jelang Musim Tanam

SEGINIM, Bengkulu Ekspress – Sebelum turun ke sawah untuk musim tanam ke dua tahun 2017, Dinas Pertanian bersama para

Read More...

Aktivitas Jamaah Suluk Dipantau

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress –  Sejak beberapa hari lalu,  pihak Polres  Mukomuko melakukan pemantauan terhadap aktivitas para jamaah peserta pengajian

Read More...

Jembatan Karang Tinggi Mulai Dibangun

KARANG TINGGI, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sudah mulai

Read More...

Mobile Sliding Menu