Kamis, 17/01/2013 - 13:00 WIB
Profil Usaha | beonline - Bengkulu Ekspress

Ekslusif Dari Nakau Idaman Estate

Kepedulian PT. Idaman Graha Mandiri (IGM) terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu tepatnya di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), patut diapresiasi pengembang perumahan lainnya. Depelover terpercaya ini kini mengembangkan perumahan baru, yakni Nakau Idaman Estate. Perumahan ini adalah real estate pertama di Benteng ini, mengusung jargon hunian eksklusif bernuansa cluster. Nakau Idaman Estate sendiri hadir dengan berbagai type pilihan, type Tujuh Lima (75), Enam Puluh (60), dan empat delapan (48).

Nakau Idaman Estate akan memberikan kepuasan kepada anda sekeluarga untuk memulai hidup baru yang lebih sempurna. Nakau Idaman Estate adalah buah karya develover berpengalaman Rumah  yang dibeli akan menjadikan investasi yang menguntungkan bagi anda dan keluarga.

Nakau Idaman Estate ini juga memiliki beberapa keunggulan yang tidak anda dapatkan di perumahan lain. Pertama lokasi  strategis di pinggir jalan jalur lintas Curup. Bangunan berkualitas, pondasi batu kali, sloop kolom dan balok beton bertulang, dinding batu bata diplaster, cat warna atap genteng metal dan rangka baja ringan.  Selain itu lantai  keramik 40 x 40, plafon gypsum, rangka  kusen kayu dicat, warna  kaca jendela biru polos dengan rangka kayu dan banyak lagi kelebihan lainnya. ”Sarana rumah yakni  listrik 1300 Va, Air bersih PAM dan Sumur, jalan dalam lingkungan pengaspalan, salur pembuangan dan siring lingkungan  juga tersedia,” ujar Junjung Hasibuan, Kuasa Direktur Nakau Idaman Estate.

Disamping itu Junjung  menambahkan, kami berharap kedepannya mudah-mudahan kita akan tetap eksis di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).  Itu semua agar  pembangunan di Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini bisa cepat berkembang dan sejajar dengan provinsi-provinsi tetangga  lainnya.   ”Kenyamanan  konsumen menjadi tugas utama kami.  Untuk itu  segeralah miliki hunian eksklusif nuansa cluster pertama anda di Nakau Idaman Estate. Nikmatilah kehidupan yang lebih harmonis,” ujarnya. (cik7)

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved