Humas DPRD Provinsi Bengkulu Launching Majalah Bulanan

mail.google.com

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Humas DPRD Provinsi Bengkulu hari ini, Jumat (30/10/2015) resmi meluncurkan terbitan perdana majalah bulanan seputar kegiatan dewan. Peluncuran dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi yang dihadiri sejumlah anggota dewan.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri mengatakan, majalah bulanan ini diterbitkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat seputar kegiatan DPRD Provinsi Bengkulu.

“Dengan adanya majalah ini semua kegiatan dewan dapat diakses seluruh masyarakat provinsi bengkulu,” Ihsan Fajri, Jumat (30/10/2015).

Untuk keredaksian majalah yang diterbitkan sebanyak 500 eksamplar perbulanan ini dipegang sepenuhnya oleh Bagian Humas DPRD Provinsi Bengkulu. Dan Kabag Humas DPRD Karmawanto sebagai penanggung jawab redaksi.

Dikatakan Karmawanto, hadirnya majalah bulanan dewan ini dibuat untuk publikasi kepada masyarakat tentang seputar kegiatan DPRD. Menurutnya, meski sudah ada majalah bulanan yang diterbitkan humas DPRD, peran dari media massa lain masih tetap diperlukan.

“Kami ingin memberikan sumbangsih. Karena kegiatan dewan ini kan banyak. Mungkin dari media massa elektronik belum tercover. Maka akan kita cover itu,” jelasnya.

Untuk sementara majalah ini akan disebar ke kecamatan se Provinsi Bengkulu saja. Pada tahun 2016 direncanakan akan disebar hingga ke seluruh kelurahan dan desa se-Provinsi Bengkulu. (Dil)