Hujan Deras Iringi Pesta Rakyat HUT Kota Arga Makmur Ke 41

pesta rakyat
JULIAN/Bengkulu Ekspress
Tampak penampilan Artis Ibukota dalam memeriahkan Pesta Rakyat HUT Kota Arma Makmur ke 41 di Alun-alun Rajo Malim Paduko Kecamatan Kota Arga Makmur, Sabtu (21/10).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress- Malam Pesta Rakyat dalam memperingati HUT Kota Arga Makmur ke 41 berlangsung ditengah turunnya hujan deras. Acara yang dimeriahi penampilan 4 artis dari Ibukota Jakarta di Alun-alun Rajo Malim Paduko Kecamatan Kota Arga Makmur tetap berlangsung meriah.

”Semoga acara ini dapat menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinta SE dalam sambutan membuka secara resmi Pesta Rakyat HUT Kota Arga Makmur ke 41, di Alun-alun Rajo Malim Paduko, Sabtu (21/10).

Ribuan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tetap semangat dan antusias menyaksikan Pesta Rakyat. Hujan deras yang turun tak menghalangi masyarakat yang datang untuk menikmati lantunan musik yang disajikan.

”Kita harapkan acara ini berjalan lancar dan tertib. Jangan ada yang membuat keributan,” ungkap bupati dan wabup.
Bupati dan Wabup juga meminta dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya. Sehingga visi dan misi untuk memajukan Bengkulu Utara dapat terlaksana.

”Ini tahun kedua bagi kami, bupati dan wakil bupati. Tentu dukungan penuh dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencapai Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju lagi,” pungkasnya. (Jul)