HT Lantik 1.524 DPRt Perindo se- Provinsi Bengkulu

HT Lantik pengurus DPRt se- Provinsi Bengkulu
HT Lantik pengurus DPRt se- Provinsi Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesudibjo (HT) melantik 1.524 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo se Provinsi Bengkulu beserta sayap partai di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu, Kamis (06/04/2017).

Sebelum pelantikan dilakukan, HT memberikan arahan politik kepada ribuan kader Perindo yang hadir. Ia meminta untuk seluruh pengurus dan kader Perindo agar terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Membangun Partai Perindo bukan untuk ikut Pemilu tapi mengawal NKRI termasuk Bengkulu untuk menuju kemakmuran,” kata HT.

Dikatakannya, saat ini Indonesia memang sudah merdeka namun masyarakatnya belum makmur karena masih terjadi kesenjangan. Ada dua kesenjangan, yakni kesenjangan masyarakat dan kesenjangan pembangunan di daerah.

“Kesenjangan harus segera dituntaskan secepatnya. Sehingga masyarakat bawah bisa makmur dan sejahtera,” katanya.

Hingga saat ini kepengurusan Partai Perindo sudah terbentuk 100 persen hingga ke tingkat desa dan kelurahan seluruh Indonesia. Sehingga dipastikan Perindo akan mewarnai Pemilu 2019.

“Mudah – mudahan menjadi partai yang besar dan pemenang,” harapnya.

Pelantikan DPRt juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu Dirwan Mahmud dan para pengurus partai. (Dil)