Horeee… Pengerjaan Album Teranyar Godbless segera Kelar

104049_989832_godbles
Foto: Instagram

BAND rock legendaris Indonesia, Godbless terus berkerja merampungkan album terbaru. Info terkini, album ketujuh grup yang sudah exist selama 43 tahun itu telah memasuki proses mixing.

Hal itu diketahui melalui postingan akun resmi Godbless di Instagram. Dalam foto itu tampak gitaris Ian Antono tengah bersama Stephan Santoso yang didaulat melakukan mixing album ini.

“Album baru Godbless mulai memasuki proses mixing di Slingshot Studio oleh Stephan Santoso,” tulis akun @godblessrocks di Instagram, Kamis (3/11).

Pada tulisan selanjutanya, Godbless menyatakan berharap album anyar tersebut bisa segera dirilis. “Semoga proses mixing berjalan lancar dan semoga dalam waktu dekat album baru Godbless sudah dapat dinikmati oleh pencinta musik Indonesia,” sambungnya.

Pada Juni 2016 lalu, Godbless telah mengumumkan rencana perilisan album baru. Band yang kini diisi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama itu menargetkan almbum anyar itu bida dirilis tahun ini.

Ahmad Albar memberi bocoran bahwa album ketujuh Godbless berisi campuran antara lagu lama yang diaransemen ulang dan beberapa materi baru. Hingga saat ini belum ada bocoran soal nama album ini nantinya.

Godbless terakhir merilis album pada 2007 lalu yakni lewat album 36th.(ded/JPG)