Honda Sponsori Valentine Day Hotel Santika

Anjie Santika

BENGKULU, BE – Astra Motor Bengkulu, kembali menjadi sponsor utama di moment perayaan Hari Valentine Day (Hari Kasih Sayang) yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin, Pada perayaan Valentine Day kali ini Hotel Santika selaku panitia event menghadirkan Artis Ibu Kota Anji.

Marketing Sub. Dept. Head. Jeffry Mei Gamastra R. di Dampingi Marketing Promotion, Daryl Muttaqien meyampaikan ” Pada perayaan Valentine Day yang di gelar oleh Santika Hotel dengan mendatangkan Artis Ibu Kota Anji kali ini, Astra Motor Bengkulu, ikutan mensuport perayaan Valentine Day kali ini”, sampainya kepada Bengkulu Ekspress kemarin (16/2).

Dari pantauan BE, acara yang di mulai pada Pukul 22.00 WIB dengan temakan Buffet Dinner Package bersama anji, dan berlangsung Ballroom lantai dua Hotel Santika Bengkulu ini. Honda memamerkan unit teranyarnya di kelas Sport yaitu New CB150R dan New Sonic 150R. Pameran tersebut diperuntukan bagi pengunjung atau penggemar setia Anji dan penggemar setia Honda mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau akrab dipanggil Anji menghipnotis ratusan masyarakat Bengkulu Hotel Santika Bengkulu pada minggu malam.

Acara yang dibuka sekira pukul 22.00 WIB ini, juga dimeriahkan oleh band lokal diantaranya Tifa band dan Rashi Band. Riuhnya lagi, Santika Hotel Bengkulu juga membagikan tiket kamar selama satu hari di hotel Amaris dan Hotel Santika. Tentunya bagi penonton yang beruntung.

Dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan topi Fandora hitam pula, Anji membawakan lagu perdananya berjudul “Tentang Rasa” yang dipopulerkan Astrid. Dirangkaian acara tersebut juga Honda memberikan program khusus bagi pembeli Honda CB150 dengan tanda jadi hanya 2,5 juta dan Sonic hanya 1,5 juta anda bisa mendapatkan motor tersebut dengan sayarat dan ketentuan berlaku. Jadi nantikan terus kegiata Honda

berikutnya di Kota kesayangan anda. “Next, kita buat event lagi. Kita tetap memanjakan masyarakat Bengkulu. Tapi untuk artis rahasia dulu deh. Jazz Town masih akan kita adakan lagi, karena antusias masyarakat disini cukup tinggi,” tutur Dian Luvita sembari sumringah di acara acara yang di dukung Kompas TV Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu, Gramedia Bengkulu dan PT. Astra International TBK. Honda Bengkulu. (rls)