Honda Gelar Safari Injeksi

Lomba rebana yang dilaksanakan dalam kegiatan Safari Honda Injeksi (2)BENGKULU, BE – PT Astra Honda Motor Bengkulu kemarin siang menggelar Safari Ramadhan Honda Injeksi nomor 1 di Indonesia. Ini sebagai ungkapan terima kasih Honda terhadap Masyarakat Bengkulu yang telah mempercayai Honda sebagai sepeda motor pilihan nomor satu masyarakat Bengkulu.
“Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih Honda kepada masyarakat Bengkulu yang yang selama ini telah mempercayai Honda sebagai motor pilihan nomor 1,” ungkap Region Head Astra Motor Bengkulu Ronny Agustinus melalui Marketing Promosi Astra Honda Bengkulu Daryl Muttaqien.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman parkir Bencoolen Mall, tersebut berbagai kegiatan perlombaan dengan nadiah puluhan juta. Perlombaan yang dilaksanakan antara lain Lomba Fashion Busana Muslim, Lomba Rabbana, Lomba Bedug, Lomba Mewarnai, Pameran Penjualan, Safety Check Gratis, Buka Puasa Bersama, Lomba Membuat Ta’jil, Lomba Nasyid, Band Performance dan Test Ride.
Untuk Safety Check gratis yang dimaksud adalah nasabah Honda dengan Rp 30 ribu langsung dapat menikmati service check gratis yang disertai penggantian oli dan kanvas rem, sedangkan untuk motor Honda yang menggunakan cakram mendapat ban dalam gratis dari Honda.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Bengkulu,” tambah Daryl
Dalam kesempatan tersebut Honda juga memberikan promo spesial kepada konsumennya berupa potongan uang muka dan angsuran, potongan uang muka tersebut akan disesuakan dengan jenis motor yang akan dibeli dan program ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut Honda juga memperkenalkan produk injeksi mereka yang saat ini sudah diakui menjadi nomor 1 di Indonesia.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan buka puasa dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim  yang diundang Honda pada kegiatan tersebut. Namun sebelumnya juga diadakan perlombaan pembuatan Ta’jil, dan pemberian tausyiah sembari menunggu berbuka puasa. Dalam kesempatan tersebut Honda juga mengundang beberapa club motor Honda yang ada di Bengkulu untuk melakukan kegiatan Touring.
“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan yang kali ini merupakan yang ketiga kali di Bengkulu, karena sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan serupa di Manna dan Arga Makmur. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap kedepannya Honda akan semakin dekat dengan Masyarakat Bengkulu, terutam dengan dinobatkan Injeksi Honda nomor 1 di Indonesia,” ungkap Daryl. (251)