Hmmm…Romantisnya Ariel dan Sophia

054838_809920_ariel_sophia_instJAKARTA – Sejatinya, Ariel bersama NOAH berangkat  Amerika Serikat (AS) pada 24 Maret untuk menggelar konser di empat kota di sana.

Namun, jadwal tersebut harus ditunda. Sebab, menurut penuturan label mereka, Musica Studio’s, Ariel sakit.

Tidak diketahui sakit yang diderita Ariel. Nah, Kamis (16/4) kekasih Ariel, Sophia Muller, mengunggah foto di akun Instagram-nya. Sophia berpose dengan Ariel yang sedang naik sepeda.

’’Europe on my mind,’’ begitu tulis Sophie sebagai caption foto itu. Memang, tidak bisa dipastikan bahwa foto tersebut baru atau foto lama yang baru diunggah kemarin. Dalam foto itu, keduanya terlihat tidak sedang berada di Indonesia.

Ketika Jawa Pos (induk JPNN) menghubungi pihak Musica Studio’s, mereka pun tidak dapat memberi banyak keterangan. Pihak Musica hanya memberi sedikit info terkait dengan konser tersebut.

’’Iya, konsernya akan diundur, hanya belum tau kapannya,’’ ungkap Rani, staf Musica. Perihal foto yang diunggah di akun Instagram Sophie, dia menjawab tidak tahu.

Saat ditemui pada awal april lalu, Ariel sempat mengungkapkan bahwa konser NOAH di AS diundur pada 19 April 2015. Sayangnya, lagi-lagi pihak Musica belum bisa memberi jawaban mengenai kepastian pelaksanaan tur itu. (glo/c20/jan)